Kasihanilah Prabowo

Ilustrasi

Oleh : Agus Salim

Sebentar lagi prabowo mendapatkan laporan
"Ada jomblo gantung diri karena tak mampu lagi beli sabun".
Dan prabowopun percaya saja, tinggal nanti kesalahan di limpahkan pada kubu lawan seolah saking sulitnya ekonomi jomblo sampai tak mampu beli sabun lagi, harusnya sebagai negarawan prabowo cari solusi agar jomblo coli pakai oli bekas saja beli di bengkel 1.000 dapat sebotol akua, kan sama licinnya.

Inilah kelemahan prabowo, dia mudah sekali di kibuli asalkan tukang kibul berpihak padanya atau setidaknya informasi itu menyudutkan lawannya, tidak perduli itu fitnah atau hoax, asalkan bisa menjatuhkan elektabilitas lawan, prabowo pasti lakukan, macan kalo kalap tidak bisa lagi membedakan daging 80 rebu sama daging 80 juta.

Namun prabowo juga punya kelebihan, kelebihan dia adalah gak punya malu, pilpres 2014 prabowo dapat info hoax menang pilpres, langsung sujud syukur, faktanya malah kalah, dan dia gak malu buktinya 2019 nyapres lagi, kasus hoax ratna sarumpaetpun demikian, sampai cuap-cuap jumpa pers, faktanya hoax lagi, dan dia gak merasa malu, selang darahpun terbukti hoax juga, dia tetep gak malu, inilah kelebihan prabowo, tidak punya ke-MALU-an.

Alasan saya dulu dukung prabowo di pilpres 2014 adalah karena ikut habib luthfi, tapi lama-lama saya merasa miris dan malu sendiri dengan tingkah polah pendukung prabowo dan prabowonya yang tidak punya rasa malu setelah fitnah dan hoax yang mereka buat satu persatu terungkap, di tambah mereka tak punya adab meneriaki habib luthfi dengan tagar 2019gantipresiden di haul habib ali solo, dan sederet fakta bahwa prabowo tidak menjawab salamnya aa gym sampai dua kali, tidak bisa imami sholat, salah menyebut asma Allah dan rosulnya, dll.

Namun kadang saya juga merasa kasihan sama prabowo, seusia tua itu masih saja senang di bujuk rayu pendukungnya dengan sebutan MACAN ASIA agar bisa di jadikan lawan jokowi dan merebut kekuasaan, saya jadi teringat anak tetangga usia 5 tahunan, saya selalu bujuk rayu bocah itu sebagai ULTRA MAN agar mau saya suruh sampein salamku buat mamahnya, ea... ea.... ea...

Sumber : Status Facebook Agus Salim

Wednesday, January 9, 2019 - 10:45
Kategori Rubrik: