Kalah secara Memalukan

Oleh: Rudi S Kamri

 

Hei kamu,
Saya ingat bagaimana kamu membual dengan narasi-narasi yang sangat menyakitkan hati seluruh rakyat Indonesia (yang waras). Kamu bilang rezim ini otoriter, kamu bilang petahana curang, kamu bilang ini Pemilu paling brutal dan tuduhan-tuduhan kejam lainnya. Tapi ternyata kamu hanya OMONG KOSONG. Semua dalil tuduhan kamu ternyata tidak terbukti dan ditolak seluruhnya oleh MK. Seluruhnya lho. Dan ini sangat memalukan !!!

 

Kamu telah secara tidak elegan menyiram api ketidaklegowoan para pendukung Prabowo dengan bensin melalui narasi post truth yang ternyata penuh kebohongan. Dan mungkin kamu tidak sadar apa yang kamu lakukan itu menambah kerusakan sosial rakyat semakin parah terbelah.

Tapi alhamdulillah Tuhan itu maha hebat. BELIAU memberikan ganjaran yang pantas dengan menyiram aib yang paling memalukan ke mukamu pada saat yang tepat di hadapan seluruh rakyat Indonesia.

Jujur saya bahagia. Bukan hanya karena Pak Jokowi menang, tapi saya bahagia berbunga melihat kamu dipermalukan sedemikian parah. Dan ini adalah harga yang pantas yang harus kamu bayar atas semua yang telah kamu lakukan untuk bangsa ini. 

Saya menunggu apa yang akan kamu sarankan kepada Prabowo-Sandi. Apakah kamu masih ada punya sisa intelektualitas dalam dirimu untuk mendinginkan suasana atau mungkin justru semakin menambah ketidaklegowoan bagi Prabowo-Sandi. Will see....

Saya yang bahagia menikmati kekalahanmu,
Rudi S Kamri
28062019

Friday, June 28, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: