Jokowi Sudah Benar

Oleh: Riki Seprianto

 

Di kamar rawat ini, saya berjumpa perawat yg ternyata mengikuti tulisan saya. Dia bertanya ttg pernyataan jokowi akan HGU tanah yg luasnya 340 Ha yg di kuasai 02.

Begini..
Sejak tahun berapakah HGU seluas itu keluar?
Dan sampai tahun berapakah HGU berakhir?

 

 

Seorang 02 yg selalu sesumbar akan menyejahterakan rakyat, yg akan berpihak pada rakyat jika terpilih tidaklah sesuai dgn apa yg nyata pada hari ini.

Oligarki yg dia nikmati, kolusi orde baru yg ia terima, feodalis yg mewatak dalam benaknya, bahwa kekuasaan di artikan menguasai segala sumber kekayaan untuk diri dan kelompoknya tidak lah sesuai dgn bualan bualan empati nya pada rakyat miskin.

Janji politik 02 yg tidak masuk di akal, indonesia tanpa hutang, itu juga bagian dari cara bulus si tikus rakus. Bagaimana mungkin seorang yg tengah berhutang triliunan rupiah bicara negara bebas hutang. Apakah kuda dia di hari ini bukan lagi jenis troya? Jangan jangan kuda unicorn yg dia pelihara,dengan simsalabim abra kadabra jadi lah duda eh?.

Pertanyaan lain adalah, HGU yg di kuasai 02 Apakah juga di nikmati oleh rakyat sekitarnya? Ternyata tidak demikian realitanya. HGU seluas itu ternyata hanya di manfaatkan untuk memperkaya dirinya, tidak lah sesuai dgn bacot nya yg selalu membawa nama demi kesejahteraan rakyat. Di tanah negara yg ia kuasi itu seberapa sejahterakah rakyat di dalamnya? Tidak asa bukan?!.

Saya mulai geli mendengar kalimat kalimat 02 yg terlontar. Dan satu hal. "Tidak ada kesejahteraan yg akan kita terima dari segala kerakusan dan ketamak an jiwa calon penguasa".

Sejauh ini, jokowi sudah di jalur yg benar meski dgn pro kontra. Tetap kawal dan jaga.
Karena orang baik akan berdiri bersama orang yg baik.

Salam. Yg mau donor darah buat saya juga boleh. Saya butuh 8 kantong darah gol A-.

Teruslah tebar kebaikan.
Salam Satu Jiwa NKRI.

 

(Sumber: Facebook Riki Seprianto)

Tuesday, February 19, 2019 - 17:15
Kategori Rubrik: