Jokowi Senyapkan Langkah Lawan

ilustrasi

Oleh : Edy Swan

Ada cara untuk membuat Kivlan Zen jadi senyap bah hilang ditelan bumi...bukan berarti presiden tak mampu bikin Gatot Nurmantyo akan bernasib sama seperti Kivlan Zen..

Jelas presiden pegang kartu as untuk ke 2 tokoh ini agar tak mampu berkutik lagi..

Pilpres kemarin diam² pak Jokowi mengamati situasi yg berkembang siapa saja para tokoh yg mendukung lawannya yaitu Prabowo Subianto..dan mengenali gerak gerik lawan..
Dengan strategi yg mereka pakai presiden Jokowi mampu meredam semua intrik mereka..

Prabowo sendiri terkejut dan sempat terkesima saat closing statemen debat pak Jokowi bilang bahwa persahabatan kita tak akan pernah putus... tentu kita juga bertanya-tanya apa makna sebenarnya closing statemen pak Jokowi itu..?

Setelah Prabowo akhirnya mampu di ajak bergabung di kabinet Indonesia maju, disitu kita baru tau bahwa closing statemen itu adalah senjata pamungkas untuk meredam lawan² politik presiden..

Kivlan Zen dan Gatot Nurmantyo itu 2 tokoh yg mendukung

Prabowo..secara tidak langsung Prabowo tentu tau betul mereka akan merencanakan apa saja disaat menang nanti atau disaat situasi kalah nanti...sesama orang militer Prabowo faham betul tentang 2 orang ini sebagai pendukungnya..

Artinya ketika Prabowo menjadi pembantu presiden secara otomatis semua rahasia pergerakan Kivlan Zen dan Gatot Nurmantyo ada ditangan presiden...apa bila mereka ber 2 macam-macam presiden tinggal pencet tombol dan Mentri pertahanan akan langsung siap laksanakan..

Hasilnya..?
Wow...!!
Nama Kivlan Zen menghilang dan Gatot Nurmantyo tiba-tiba gemetaran mendadak memuji UU omnibus law dan berniat ingin keluar dari KAMI..

Saat lawan baru berpikir 1 langkah ke depan presiden Jokowi sudah berpikir tentang langkah ke 7 berikutnya.

Bravo presiden.

Sumber : Status facebook Edy Swan

 
Wednesday, October 21, 2020 - 10:00
Kategori Rubrik: