Jokowi Promosikan Asean Games 2018

Oleh : Hapsoro Adinoto

Untuk kesekian kalinya, Presiden memberikan 'tamparan keras' kepada pembantu2nya.. Sosialisasi even olahraga international Asian Games 2018, yg masih minim publikasi & informasi. Bulan lalu RI-1 nyindir Pemprov DKI & panpel AG 2018, ttg baliho2 yg kalah jauh dr milik Cak Imin..

Padahal, acaranya kurang dari 4 bulan lag

Jokowi mengenakan jaket berlogo Asian Games 2018 saat bertemu dengan siswa-siswa OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Jakarta, Kamis (3/5/2018) pagi.

Jaket tersebut berwarna hitam dengan logo Asian Games 2018 di bagian depan dan lengannya. Di bagian belakang jaket juga tulisan Asian Games 2018 dengan gambar orang-orang yang tengah berolahraga seperti angkat besi dan bermain basket.

Imam mengaku tidak tahu dari mana Jokowi mendapatkan jaket itu.

"Wah keren. Saya baru lihat ini. Saya lagi mikir, dari mana ini dapatnya," kata Imam.

Imam menilai, jaket tersebut adalah sebuah terobosan dari Kepala Negara untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018.

"Ini terobosan yang langsung dilakukan Pak Presiden. Saya kira ini karya kreatif yang perlu ditiru semua menteri gubernur dan wali kota dan semua pimpinan daerah," kata Imam.

Imam menilai, langkah Jokowi memakai jaket itu bisa sekaligus menjadi ajang promosi Asian Games 2018. Apalagi, Jokowi juga sebelumnya memang sempat mengeluhkan promosi Asian Games 2018 yang belum maksimal.

Sumber : FB Hapsoro Hadinoto

Thursday, May 3, 2018 - 12:00
Kategori Rubrik: