Jokowi Menang Sebelum Pemilu

ilustrasi

Oleh : Altaqier Wong Cirebon

Bisa masuk ke dalam Ka'bah, tidak terlalu perlu dibanggakan.

Tapi bisa masuk ke Hujrah Syarifah (kamar mulia) Nabi SAW, apalagi bersama istri, Subhanallah...
Adalah sesuatu bingit. Seratus juta satu. Ya Jokowi itu...

Meskipun pak Jokowi menang/kalah dalam pilpres, bagi saya, beliau sudah mendapat kemuliaan dari Rasulullah SAW.

Dengan berita ini, saya menghormati pak Jokowi bukan sebagai capres, tapi lebih sebagai muslim yang mendapat *_kemuliaan_* dari Rasulullah SAW.

Dengan kemuliaan ini, bagi saya, pak Jokowi telah mendapatkan *kemenangan* melebihi *kemenangan seorang calon presiden yang terpilih.*

اللهم صل على سيدنا محمد الفاتح لما أغلق والخاتم لما سبق ناصر الحق بالحق والهادي إلى صراطك المستقيم وعلى ٱله حق قدره ومقداره العظيم

---------

Saya meyakini pak Jokowi bisa masuk ke الحجرة الشريفة, pasarean Rasulullah صلى الله عليه وسلم itu karena diundang oleh Rasulullah saw.

Istilah teknisnya dalam bahasa kaum sufi pak Jokowi itu المراد /al-murod; orang yang dikehendaki (datang) sowan secara khusus oleh Rasulullah صلى الله عليه وسلم sendiri.

Pengabdian, darma bakti yg tulus pak Jokowi ngrumat, mengurus umat kanjeng Nabi di Indonesia diterima oleh Rasulullah saw. Apalagi pak Jokowi sabar dalam waktu yang lama dari fitnahan dan caci maki umat Nabi yang sangat nakal, bringas dan tak bermoral.

Masihkah ada yg mau menghina org yg dimulyakan oleh Rasulullah saw ?
------------------

Kalau Beliau saw tidak menghendaki, raja-raja Arab sekalipun, ulama lajnah daimah Saudi Arabia sekalipun tidak dibukakan pintu oleh Rasulullah saw.

Yang bisa menembus pintu Agung menuju pasarean Nabi saw adalah *orang yang mencintai dan dicintai oleh Rasulullah SAW*

Semoga kita bangsa Indonesia senantiasa memperoleh syafaat dan barokah Baginda terkasih dihadapan Allah dan kaum muslimin !!!

Ayo kita perbanyak sholawat kpd Kanjeng Nabi saw. 
صلوا على حبيب الله !!!
يا نبي سلام عليك
يا رسول سلام عليك
يا حبيب سلام عليك صلوات الله عليك

Anda dan kita semua ingin dipanggil Rasulullah masuk dalam *al hujroh al Syarifah*, rumatlah umat Nabi Muhammad dengan tulus, muliakan manusia, hormati manusia dan junjung tinggi akhlak karimah.

Amiiin ya robbal alamin

Sumber : Status Facebook Agus Salim

Saturday, April 20, 2019 - 11:45
Kategori Rubrik: