Jokowi Memang Musuh Mereka

Oleh : Mahesa Jenar

Kegigihan Jokowi menjadikan Indonesia negara maju bukan hanya mimpi atau isapan jempol. Bila Indonesia berhasil membangun infrastruktur jalan darat, laut dan berhasil mengelola sumber daya alam dengan efisien maka Indonesia di mata dunia adalah masa depan. Dengan kekayaan alam dan sumber daya manusia yang melimpah Indonesia adalah sebuah kekuatan investasi menarik yang dapat memberikan keuntungan dan berperan sangat besar di kawasan regional maupun dunia.

Dengan kemandirian bangsa Indonesia disegala bidang maka pupuslah kejayaan Singapura sebagai pengendali Ekonomi dikawasan ASEAN. Hal itulah yang menakutkan Singapura bukan sekarang namun 5-20 tahun mendatang. Maka bersama sekutunya Amerika, Inggris mulai berpikir keras dan berupaya agar Indonesia terus ribut, sibuk berkelahi sehingga lupa membangun bangsanya. Keinginan tersebut bak gayung bersambut dengan para mafia dan koruptor serta gabungan partai politik yang hidupnya dari menjarah harta kekayaan Indonesia.
Caranya memanfaatkan ormas-ormas radikal dan partai politik serakah dengan menyalurkan dana yang tak terbatas untuk terus demo berjilid-jilid dan menyerang pemerintah dengan isue agama, teroris dan radikalisme.

Sebenarnya siapapun Presiden Indonesia tak menjadi masalah selama yang bersangkutan dapat mengikuti dan tunduk pada keinginan para mafia dan koruptor serta bangsa asing. Namun lain halnya dengan Jokowi yang keras kepala, sulit diatur dan bahkan sulit diajak kompromi untuk merampok dan menguras harta negara, maka sudah selayaknya Jokowi adalah musuh bersama.

Salam secangkir kopi hitam Indonesia ..Salam #JKW2P

 

Sumber : facebook Mahesa Jenar

Monday, August 13, 2018 - 17:00
Kategori Rubrik: