Jokowi Jenguk Putranya Di Kontrakan

Ilustrasi

Oleh : Wahyu Sutono

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi putranya Gibran Rakabuming Raka dan keluarga, yang masih tinggal di rumah kontrakan di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Hal itu diketahui setelah video yang memperlihatkan Jokowi sedang berjalan di gang beredar luas di sosial media, pada hari Kamis, tanggal 14 Juni 2018.

Namun, berdasarkan informasi yang didapat, bukan Gibran beserta istri dan anaknya yang mengontrak di kawasan Sunter, melainkan sang adik, yakni Kaesang Pangarep. Dalam video tersebut Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Di sisi kanan dan kiri Jokowi terlihat lelaki berbadan tegap, mereka adalah anggota Paspampres.

Video kunjungan Jokowi tersebut viral di media-media sosial hari ini, dan banyak yang membahasnya, karena baru kali ini tau kalau anak presiden nggak mau aji mumpung memanfaatkan fasilitas orang tuanya yang sedang menjadi orang nomor satu di tanah air.

Kedatangan Jokowi cukup mengagetkan masyarakat sekitar, dan tak menyangka bila putra bungsunya tinggal di sekitar wilayahnya. Bagi masyarakat yang kebetulan jumpa tak menyia-nyiakan untuk sekedar bersalaman dan meminta untuk berfoto.

LUAR BIASA KELUARGA YANG SATU INI

Sumber : Status Facebook Wahyu Sutono

Thursday, June 14, 2018 - 23:00
Kategori Rubrik: