Jokowi Jadi Cover Arrojal Saudi

Oleh : Nophie Kurniawati

Rojul = Rijal dalam bahasa Arab artinya pemuda. Arrajol adalah majalah milenial Saudi Arabia.

Salah satu edisinya menggunakan cover gambar wajah Presiden Joko Widodo . Tidak mungkin akan jadi cover majalah luar dengan citra positif, sementara banyak tokoh dinegara mereka sendiri, kecuali karena mereka sangat menghormati orang itu.

Sementara di dalam negeri, sekelompok orang hanya karena perbedaan pilihan politik meluapkan kebencian yang mengerikan. Teriakan bunuh, cabut jantungnya dll, dilontarkan tanpa sungkan. Sebagian dari mereka bahkan melakukan kekejian verbal itu tanpa alasan yang mereka sendiri pahami. Ya, jumlah mereka memang tidak seberapa, tapi satu kekejian itupun sudah cukup banyak. 

Sialnya, sebagian besar orang-orang itu justru orang YANG MERASA paling paham agama dibanding orang lain dan bertameng agama dalam mengumbar kebenciannya. Cuk tenan.

#NK

note : saat ini gambar Pak Jokowi masih jadi cover page majalah tersebut.

disini : https://web.facebook.com/ARRAJOLMAGAZINE/

Postingan disini : https://web.facebook.com/ARRAJOLMAGAZINE/videos/649725755476253/?sfnsw=cl

http://poskotanews.com/…/keren-presiden-jokowi-jadi-cover-…/

“Kami Bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi Cover Utama Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini,” ujar Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel dalam keterangannya, Senin (20/5/2019).

Sumber : Status Facebook Nophie Kurniawati

Monday, May 20, 2019 - 10:00
Kategori Rubrik: