Jokowi dan Kekuasaan

ilustrasi

Oleh : Asrof Husin
Kekuasaan Jokowi yg diraihnya dimulai dari Wali Kota sampai menjadi Presiden, diraih Jokowi dgn cara terhormat, dlm berpolitik utk mendapatkan kekuasaan Jokowi tidak pernah menggunakan cara2 jahat/busuk, seperti : Playing Victim, Loot A Burning House, Firehose Of Falsehood, Politik identitas/sara. Jokowi belum pernah sekalipun menyerang merendahkan dan menghina lawannya, tetap santun dan rendah hati. Jokowi sekalipun belum pernah menyerang lawannya dgn kebencian, hoax dan fitnah.

Selama ini kekuasaan yg diraih Jokowi dgn cara2 baik dan terhormat.
Jokowi dlm menjadi pemimpin dimulai dari Wali Kota sampai menjadi Presiden memberikan keteladanan, kekuasaan ditangannya betul2 hanya digunakan utk pengabdian, pengabdian kpd rakyat, menjadi pemimpin pelayan rakyat, betul2 menjalankan kehendak rakyat dan pengabdiannya yg tulus itu dimata rakyat menjadikan dirinya mulia.

Jokowi dlm menjalankan kekuasaannya betul2 idealis, jujur, anti korupsi, jalan lurus tidak bisa dirayu utk jalan bengkok dan karena inilah beliau sgt dibenci dan mendapat perlawanan.

Presiden Jokowi tdk pernah memaksakan anak2 serta menantunya utk terjun kedunia politik, terserah mereka saja dan sama sekali tdk pernah memfasilitasi, kesuksesan politik yg diraih anak dan menantunya diperoleh dari usaha sendiri dgn cara2 yg baik dan terhormat juga.

Presiden Jokowi itu seorang pemimpin baik yg sgt amanah. Presiden Jokowi menganggap kekuasaan itu bukan sbg gelang emas tetapi sebagai borgol, maka dari itu beliau betul2 amanah dlm menjalankan kekuasaannya.
Presiden Jokowi dari awal memiliki kekuasaan, dimulai dari Wali Kota sampai jadi Presiden adalah ambisi kekuasaan yg positif yaitu pengabdian kpd rakyat, betul2 melakukan karya kerja nyata utk membangun dan memajukan.

Dan Presiden Jokowi itu tidak pernah mabuk kekuasaan, apalagi dgn menghalalkan semua cara haram utk meraih kemenangan. Presiden Jokowi tahu bahwa mabuk kekuasan akibat dari ketamakan dan kebodohan dan cepat atau lambat akan dihukum oleh hal ini.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Monday, March 8, 2021 - 08:30
Kategori Rubrik: