Jokowi Boneka Megawati?

Ilustrasi

Oleh : Winata Ali

Ahh, itu tuduhan tak berdasar. Itu cuma mitos yang sudah terpatahkan seiring dengan berjalannya waktu. Jokowi membuktikan bahwa dirinya adalah Presiden Indonesia yang berkuasa penuh, punya otoritas, dan tidak dikendalikan oleh siapapun, termasuk oleh PDIP dan Megawati.

Saat ini isue yang lebih heboh dan kekinian adalah tentang PRABOWO SUBIANTO (anak dari Soo Ming Tauw) yang menjadi BONEKANYA HTI. Santer beredar ajakan dan himbauan kepada para mujahid HTI untuk tetap mendukung capres no 2 tersebut, sekalipun kualitas keIslamannya #SangatMeragukan dan mulai dikuliti disana sini. Mereka menganggap bahwa Prabowo adalah harapan terakhir guna menghidupkan kembali HTI dan perjuangan mendirikan khilafah di republik ini.

Ex HTI tak peduli lagi dengan kualitas keIslaman Prabowo yang ala kadarnya itu, tapi lebih cenderung ingin menunggangi Prabowo untuk kepentingan mereka yang lebih besar, yaitu mengganti Pancasila dengan ideologi khilafah yang mereka impikan. Itulah sebabnya mereka tutup mata dengan segala ketelanjangan dan kepolosan Prabowo dalam berIslam, karena ex HTI butuh tunggangan untuk mewujudkan mimpinya. Prabowo adalah kendaraan mereka. Prabowo cuma bonekanya HTI. Label pemimpin umat Islam sekedar omong kosong belaka.

Menurut Prof Mahfud MD, republik ini sebenarnya sudah menjalankan syariat Islam dalam bingkai Pancasila. Tak ada satu ayatpun di Alquran yang menyebutkan khilafah sebagai sebuah sistem pemerintahan dan rujukan bernegara. HTI dan mimpi khilafahnya hanyalah delusi tingkat tinggi yang terlarang di banyak negara.

Anda ingin memilih capres boneka?
Saya sih ogah ....

Sumber : Status Facebook Winata Ali

Friday, December 14, 2018 - 17:45
Kategori Rubrik: