Jilbab Tak Mampu Tutupi Kebusukan Hati Hanum Rais

Sosok Hanum Rais adalah contoh yang baik agar pola pengasuhan kita jangan sampai melahirkan tipikal anak yang busuk hati seperti dia. Tragedi yang mengenaskan yang menimpa Wiranto ternyata salah satunya adalah cara Tuhan menelanjangi sosok Hanum Rais. Tidak pelak lagi Hanum Rais ada tipikal perempuan penyebar kebencian yang mencoba bertahan di tengah komunitas masyarakat sakit di Indonesia. Rupanya cap perempuan penyebar kebohongan dalam kasus Ratna Sarumpaet ternyata belum mampu memberikan pembelajaran kepada Hanum Rais.

Saya tidak tahu apakah Hanum Rais merupakan bagian dari kelompok radikal yang hendak mengacaukan negeri ini. Tapi yang saya tahu Hanum Rais adalah bagian dari kelompok perempuan gagal yang memaknai busana hijab hanya sekedar penutup tubuh secara fisik. Mereka ini tidak mampu memaknai hijab untuk digunakan sebagai penuntun perilaku baik dan hati yang penuh kasih.

Untuk Pak Wiranto, semoga beliau cepat sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Dan semoga kasus ini menjadi pembelajaran untuk Badan Intelijen Negara dan pengamanan pejabat agar bekerja lebih profesional dan mengedepankan langkah preventif atau pencegahan. Semoga…..

Untuk Hanum Rais, shame on you !!!

Sumber : Status Facebook Rudi S Kamri

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *