Jika Jokowi Mendirikan Partai

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, sudah pasti yg selama ini berselimut dgn kedengkian dan kebencian akut akan gencar menyerangnya dgn macam2 kebencian.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, sudah pasti para pendukung Presiden Jokowi yg militan setia akan gembira dan mendukungnya.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, sudah pasti orang2 baik akan mendukung dan bergabung dan akan menjadi partai kuat hebat.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, para pembencinya yg bertahun2 selama ini dari berbagai kalangan, sudah pasti akan ketakutan, mereka takut akan direspon masyarakat dgn sgt baik, ramai masyarakat waras yg akan mendukung dan akan menjadi saingan berat utk partai lain.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, kita yakin beliau tdk akan melibatkan keluarga dan menantunya, kita yakin masyarakat luas akan merespon baik karena Presiden Jokowi orang baik, pemimpin baik, dan akan tetap menjadi orang baik.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, kita yakin tdk akan perlu waktu yg lama partainya ini akan besar dan akan menjadi salah satu partai teratas.
Tetapi Presiden Jokowi tidak akan pernah mendirikan partai, Presiden Jokowi seorang yg tahu etika, yg punya budi, yg tahu diri bahwa dari awal siapa yg membesarkannya.
Presiden Jokowi tdk memikirkan partai, tetapi yg dipikirkan dan yg dikerjakannya siang malam adalah prestasi kerja nyata utk masyarakat dan negeri ini.
Jika Presiden Jokowi mendirikan partai, sudah pasti saya akan mendukungnya, tetapi Presiden Jokowi bukan seorang yg gila ambisi.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status facebook Asrof Husin
Sunday, February 28, 2021 - 16:45
Kategori Rubrik: