Jerit Suara Hati Rakyat Sumatera

ilustrasi

Oleh : Doddy Aurora

74 tahun sudah negeri ini merdeka, Kalau bukan Joko Widodo Presidennya, jangan bermimpi kita orang sumatera sekarang punya jalan Toll.

Kira - kira satu bulan yang lalu saya pulang kampung ke Jambi. Keluar dari kapal ferry di pelabuhan penyeberangan Bakauheni menuju Palembang dg jarak tempuh 394 Km hanya ditempuh dalam waktu kurang dari 4 jam. Biasanya jika kita melewati jalan lama Lintas Timur waktu tempuh 15 jam. Itu hampir memangkas hanya tinggal 1/4 waktu perjalanan!

Alhamdulillah sekarang jalan Toll Sumatera sudah sampai Palembang, InsyaAllah mungkin sebentar lagi sampai Jambi...

Bandara2 hampir diseluruh Indonesia yang berkelas, pelabuhan tertata rapi, selesai hanya dalam tempo yang sangat singkat.

Ayo bagi kita yg masih belum melek, banyakin jalan², banyak2 membaca, banyak cari info berita kekinian (update), jugaa .... kalau nonton TV ya jangan sinetron melulu..
Begitu... semoga kita dimampukan jadi pribadi yang penuh rasa kebersyukuran.

Nikmat Tuhan mana lagi yang hendak kita dustakan? Indonesia sedang diusahakan menjadi baik, terkhusus juga membangun SDM berkualitas untuk menuju Indonesia Maju, dengan Kehendak Allah, melalui perantara, Presiden Joko Widodo.

Tidakkah dengan segala perubahan yang terjadi, hati ini tergerak terbuka, tercerahkan, untuk mengenal & mencintai Pemimpin Negeri ini?

Orang baik, dukung orang baik yang sedang berusaha meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Negeri ini.
Wassalam !!!

Sumber : Status Facebook Doddy Aurora

Wednesday, February 12, 2020 - 09:15
Kategori Rubrik: