Jangan Takut Divaksin

ilustrasi
Oleh : Ahmad Ishomudin
Alhamdulillah, Rabu, 13/01/2021, saya mewakili PBNU telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 Perdana bersama Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.
Saya berharap khususnya kepada seluruh warga NU, dan tentu seluruh anggota masyarakat di seantero Indonesia agar selalu menjaga kesehatannya pada masa pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendukung serta mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah RI.
Kita tidak perlu takut, tidak perlu terlalu cemas terhadap program tersebut. Vaksin ini berstatus halal dan terbukti aman. Saya sendiri dan kawan-kawan perwakilan dari MUI, Muhammadiyah, para tokoh Agama Hindu, Budha, Kristen, Katolik, Kementerian Kesehatan, IDI (Ikatan Dokter Indonedia), guru, pedagang, buruh, dsb, setelah divaksin tidak merasakan akibat negatif, insyaallah aman-aman saja.
Vaksinasi Covid-19 adalah salah satu ikhtiar pencegahan terhadap serangan Covid-19 yang telah menjadi pandemi yang melanda di amat banyak negara. Kita semua yang bernalar sehat pasti punya keinginan kuat untuk keluar dari situasi sulit yang berdampak luar biasa ini.
Menjaga agar tubuh tetap sehat dan kuat, tidak terserang penyakit, merupakan kewajiban setiap individu (fardlu 'ain), untuk menjaga nyawa setiap kita. Percayalah bahwa Covid-19 dan para korbannnya itu nyata adanya. Ayo berkorban dan jangan jadi korban. Jangan tertular dan jangan menularkan.
Ayo! Jangan takut divaksin, saya sudah divaksin. Ingin turut mengakhiri pandemi dan dampak negatifnya, lakukan vaksin. Marilah ikut serta mensukseskan Vaksinasi Covid-19.
Sumber : Status Facebook Ahmad Ishomudin
Thursday, January 14, 2021 - 07:30
Kategori Rubrik: