Jangan Sok-sokan Lawan Ahok, Fahami Ini

Ilustrasi

Oleh : Saiful Huda Ems

Yang diinginkan oleh kalian yang mau melawan Peninjauan Kembali (PK) Ahok itu apa? Upaya hukum (PK) itu hak terpidana yang putusannya sudah berkekuatan hukum tetap, kok mau kalian lawan, memangnya apa argumentasi hukumnya kalian? Saya heran, sebenarnya kalian ini pengacara ataukah gerombolan preman?!...

Jadilah pejuang hukum yang bijak, adil dan elegan, jangan jadi penghasut yang gemar memancing kerusuhan. Berpikirlah panjang untuk keharmonisan warga bangsa, jangan berpikir pendek demi untuk meraih kuasa.

Kalau hanya bernafsu ingin perang, itu gampang ! Kami juga berani perang, apalagi perang melawan kalian ! Masalahnya kita itu pengacara, harusnya ada bedanya dengan perangnya orang yang tak mengenal adab atau etika. Pengacara itu dipagari oleh UU Advokat dan kode etik profesi advokat ! Fahami ini !.

Hukum itu dicipta untuk ketertiban masyarakat, bukan malah untuk membuat kekacauan masyarakat. Nah, kalau kalian menjadikan hukum untuk kekacauan masyarakat dengan cara melawan upaya hukum Peninjauan Kembali (PK) Ahok ke Mahkamah Agung, sedangkan kalian tidak berhak untuk memutus perkara itu diterima atau ditolak, berarti kalian itu si Bajingan dalam pandangan hukum !...(SHE).

Sumber : Status Facebook Saiful Huda Ems

Friday, February 23, 2018 - 23:15
Kategori Rubrik: