Jangan Serahkan Negara ini Pada Prabowo

Oleh : Ahmad Tsauri

Pendukung Prabowo itu memang lucu-lucu, seringnya ngeselin, tak jarang juga gemesin. Coba lihat video Felix Siaw, sambil nyetir mobil mewahnya di tol, dengan nyaman, dia ngomong "Rezim (Indonesia) anti Islam, bukan hanya rezim tapi sistemnya juga tida pro Islam".

Begitu juga Ismail Yusanto, Mardani Ali Sera, "ganti Presiden ganti sistem". Yang satu ingin mengganti sistem thogut demokrasi dengan menggunakan fasilitas demokrasi yaitu kebebasan berpendapat". Sementara yang satu anti demokrasi tapi berharap jadi Wakil Gubernur menggantikan posisi Sandi Uno.

Sekarang, di Turkey Lira terdegradasi sampai 17%, perekonomian kacau. Erdogan seperti mantan Gubernur Jabar, Aher, "hanya berserah diri pada Allah. Simpatisan Prabowo yang juga simpatisan Erdogan mengagumi Presiden Turkey yang kejam terhadap rakyatnya dan terbukti tidak mampu mengamankan Turkey dari krisisi moneter.

Negara Islam lain bagaimana? Siria, Yaman, Afganistan, Pakistan, semua berdarah-darah. Ada survei di media sosial, pertanyaannya:

من هو المسؤول الأكبر عن دمار العالم العربي؟ 
Siapa yang paling bertanggung jawab atas kehancuran negara-negara Arab? 89% diantaranya menjawab الحكام العربي, jawabannya, penyebabnya para pemimpin Arab sendiri.

Betul bangsa kita telah dilanda bencana luar biasa di Lombok, dan Tsunami kebencian pasca Pilgub DKI Jakarta yang terus menjalar sampai kini. Tapi bangsa yang di pimpin pak Jokowi lebih baik dari negara Islam manapun.

Coba renungkan tulisan Yusuf Husein berikut,

‏نسينا دم أطفال غزة بدم أطفال سوريا ونسينا دم الإتنين بدم أطفال اليمن .. 
"Kita melupakan darah anak-anak Ghaza Palestina karena tumpahnya darah anak-anak Siria, dan melupakan darah Itnin dengan tumpahan darah anak-anak Yaman... dan seterusnya.

Jika Anda tidak mau negara ini hancur jangan serahkan bangsa ini pada Prabowo dan kroninya.

 

Sumber : facebook Ahmad Tsauri

Tuesday, August 14, 2018 - 09:45
Kategori Rubrik: