Jangan Sedikit-Sedikit Salahkan Pak Jokowi

ilustrasi

Oleh : Roy Sandy

Sebenarnya kita melihat apa tidak sichh... Presiden Jokowi kerja tak kenal lelah berikan yang terbaik untuk berbagai persoalan yang kita hadapi khususnya dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dengan segala permasalahan yang mengikut.

Ketika beliau tidak tegas menanggapi situasi yang terjadi beberapa hari yang lalu, Kita malah mencerca, banyak yang mencaci maki juga seolah - olah Pak Jokowi tidak tegas, lemah ataupun takut. Pahamilah, langkah dan strategy Pak Jokowi itu penuh pertimbangan dan perhitungan. Karena dia tahu yang dilawan itu bukan hanya sekedar AB dan RS cs saja. Yang dilawan juga bukan hanya bangsa sendiri saja tapi ada campur tangan asing aseng juga. Mereka itu hanyalah alat yang dipakai dan mungkin semuanya tentang kepentingan dan fulus. Namun yang utama adalah siapa para pencundang itu, para pengkhianat ataupun otak dibalik setiap kejadian dan persoalan semuanya ini yang sedang kita hadapi bersama.

Jadi, jangan sedikit - sedikit salahkan Pak Jokowi.!!!

Jujur... Pak Jokowi orang baik. Segala sesuatu yang beliau pikirkan dan lakukan murni untuk kebaikan bagi kehidupan rakyat yang sangat dicintainya.

Harusnya Kita bersyukur pada Tuhan di anugerahkan Presiden seperti Bapak Jokowi. Karena kita tau setiap waktu, tenaga, pemikiran dan hidupnya didedikasikan semata - mata untuk selalu berbuat yang terbaik bagi kita semua, bagi anak cucu pewaris negeri ini...

Tetaplah fokus bekerja Pak...
Biarlah para pembenci yang ingin menjatuhkan Bapak sibuk dengan perbuatan jahat mereka. Karena Kita percaya Tuhan tidak tidur, Tuhan tau keluhuran dan ketulusan hati Bapak...

Jadi, saya dukung Pak Jokowi karena dia orang baik. Dia hadir membawa kebaikan, membawa cinta, membawa kasih sayang dan membawa perubahan untuk Kemajuan dan Kejayaan Negeri Indonesia Raya. MERDEKA!!!!!

Sumber : Status Facebook Roy Sandy

Saturday, November 21, 2020 - 23:15
Kategori Rubrik: