Jangan Sampai Kebencianmu Pada Seseorang Membuatmu Tidak Adil

ilustrasi

Oleh : Prabu

32 Tahun Indonesia di pimpin oleh Pak Harto dan selama kemimpinan Beliau lahan-lahan Basah dikuasai Perusahaan Asing diberbagai titik, tapi selama itu pula Mulutmu diam tak pernah mengatakan Indonesia 30 tahun akan bubar gegara Rakyat Indonesia akan Jadi Jongos bagi orang Asing.

Sekarang di Era Pak Jokowi sebagian lahan-lahan Basah yg dikuasai Asing secara bertahap dan pasti kini telah direbut kembali dalam genggaman Ibu Pertiwi tapi entah angin dari jenis apa yg merasuki tubuhmu hingga kedua kakimu begitu tegak bersemangat menuntun tubuhmu untuk datang disetiap perkumpulan menjadi tonggak mulutmu untuk berkata " 30 tahun Indonesia akan bubar itu maknanya bukan berarti Indonesia akan Punah, tapi Indonesia akan Subur Makmur, perekonomian kuat tapi itu semua dalam penguasaan Asing dan Rakyatnya hanya menjadi Jongos saja ".

Kenapa karena hal sepele membuat penilaianmu begitu timpang dan terbalik?. 
Cuma gegara tidak pernah diundang ke Istana atau dilibatkan dalam memecahkan persoalan bangsa ini kau membuat penilaian jungkal?.

Hilangkan sifat ke "AKU"anmu yg bertenggeng didadamu agar kau bisa sedikit legowo dan dewasa. Kau mungkin dianggap orang yg lebih bahkan linuih oleh Pak Harto, tapi itu bukan berarti Pak Jokowi akan punya penilaian yg sama dengan pak Harto, karena memang gaya dari keduanya baik dari gaya hidupnya ataupun dari caranya memimpin Negeri ini sangat kontras.

Ketidak sukaanmu terhadap Pak Jokowi jangan sampai menjadikan matamu buta sehingga kau membrondongkan pelurumu dengan serapah hingga NU yg telah membesarkan namamu hingga seperti sekarang iki kau serang Juga. Jika tidak suka dengan Pak Jokowi itu Hakmu, karena tidak semua orang harus menyukai hal seragam. Sebajiangan-bajiangannya Iblis tetep banyak pengikutnya dan sebaik-baiknya Muhammad Saw tetep banyak pembencinya.

Jika Cuma gegara tidak pernah di Undang ke Istana Oleh Pak Jokowi lalu kau membencinya hingga pada hal sepele seperti Ngomong Inggrisnya Pak Jokowi kau sinisi, maka 99% Rakyat Indonesia ini harus membenci Pak Jokowi, karena 99% Rakyat Indoneisa tidak pernah diundang Ke Istana.

Sekali lagi, cobalah hilangkan ke "AKU"anmu itu, kalau belum bisa menghilangkan Ke "AKU"anmu maka sebaiknya jangan dulu membahas Tentang Tashawwuf apalagi membahas tentang Rasa.

Sumber : Status Facebook Prabu

Sunday, May 5, 2019 - 10:45
Kategori Rubrik: