Jangan Lagi Pernah Menolong Ular

ilustrasi

Oleh : Asrof Husin

" Pemilu 2019 terburuk selama Indonesia berdiri. Mudah2an MK bukan bagian dari rezim korup " . ( Bambang W ).
Dulu BW lantang berteriak minta Wowo diadili dan sekarang dia menjadi pengacaranya Wowo. Dan kata Abraham Lincoln yg saya ubah sedikit : " Jika ingin melihat wajah asli seseorang itu ular atau setan maka beri dia kekuasaan ".

Pada 23/1/2015 BW ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka utk perkara rekayasa keterangan palsu saat menjadi pengacara dlm perkara Pilkada th 2010, menyuruh sejumlah saksi utk memberikan keterangan palsu didepan sidang pengadilan MK.
Pada saat BW ditangkap dan ditetapkan sbg tersangka beritanya dimedia meledak, diexpose habis2an katanya dia dikriminalisasi maklum dia itu waktu itu jabatannya wakil ketua KPK, para aktivis dan masyarakat banyak yg membela BW dan pada akhirnya pd
4/3/2016 Jaksa Agung Deponering 
( mengesampingkan ) kasus BW dan BW pun akhirnya bebas dari jerat hukum.
Dan teryata para aktivis dan masyarakat tertipu bahwa pd akhirnya aslinya BW itu terbongkar bahwa aslinya dirinya adalah seekor ular berrbisa , itu terbukti pd Pilkada JKT dan sekarang dia kuasa hukumnya Wowo.

Pada waktu BW ditetapkan sbg tersangka dan ditahan, faktanya :
Presiden Jokowi memerintahkan supaya dia tidak ditahan.
Presiden Jokowi yg memerintahkan Jaksa Agung supaya kasusnya dideponering.
Meskipun tdk terang2an diexpose perintah Presiden Jokowi tsb , tetapi kita tahu semua bahwa itu adalah perintah Presiden Jokowi dan jika bukan karena pertolongan Presiden Jokowi, maka BW sudah dipenjara.
Apakah dia berterima kasih kpd Presiden Jokowi ? malah sekarang dia menjadi ular berbisa yg hendak menggigit Presiden Jokowi.

Kepada YTH Bapak Presiden Jokowi, kami meminta jangan lagi pernah menolong ular, ular tetaplah ular, meskipun ular yg ditolong ini terselamatkan dari kematian, tetap saja ular berbisa ini akan berbalik menggigit.
Jangan lagi pernah menolong ular, meskipun setiap hari ular berbisa ini diberi minum susu, tetapi ular tetaplah ular, akan berbalik menggigit, tidak pernah ingat kebaikan.

Jangan lagi pernah menolong ular, jangan lagi.

SALAM DAMAI.
JOKOWI-AMIN PRESIDEN INDONESIA.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Monday, May 27, 2019 - 10:15
Kategori Rubrik: