by

Jangan Diam Pada Radikalisme

Oleh : Rof Sin

Jika kita diam melihat ada anak2 diberi minum racun radikalisme, maka perlahan tapi pasti darahnya akan bercampur dengan racun ini, menyatu sulit untuk dibersihkan, maka perlahan tapi pasti anak2 ini kelak akan menjadi generasi beracun, membawa racun agama yg sangat berbahaya dan menyebarkannya kemana-mana. Jika kita diam melihat kelompok Wahabi Salafi gencar menyebarkan paham mereka yg sangat keras dan sangat kaku itu bahwa adat budaya asli Nusantara itu bid’ah, syirik, musyrik, haram dan harus dimusnahkan.

Maka perlahan tapi pasti banyak yg akan terpengaruh karena ditakuti dengan pasti masuk neraka, maka perlahan tapi pasti adat budaya asli Nusantara akan hilang musnah dan kitapun akan kehilangan jati diri.Jika kita diam melihat kelompok2 radikal gencar menyebarkan hoax, fitnah, provokasi, adu domba, radikalisme, intoleransi dan terorisme dimedsos, maka perlahan tapi pasti orang2 tidak waras ini akan menguasai medsos. Jika kita diam melihat kelompok2, ulama2 radikal didunia nyata gencar merekrut orang2 bodoh menjadi pengikutnya, gencar menyebarkan radikalisme, intoleransi dan terorisme, maka perlahan tapi pasti orang2 bodoh ini bisa menjadi sangat berbahaya, jika terjadi pembiaran maka negara kita bisa bahaya, bisa seperti negara Suriah.

Jika kita diam melihat agama dijadikan kendaraan politik busuk, leluasa agama dipakai untuk tujuan politik yg sangat kotor, demo2 dijalanan dengan topeng agama berteriak haram milih pemimpin kafir, agama dan Tuhan diperalat untuk meraih kekuasaan, maka bisa sangat berbahaya, masyarakat bisa terpecah belah dan bisa terjadi konflik berdarah dan orang jahat bisa berkuasa. Jika kita diam melihat Densus 88 disuruh bubar oleh para pendukung teroris, para pendukung teroris ada yg berdemo mendesak Densus 88 dibubarkan, maka berarti kita tidak cinta tanah air kita Indonesia.

Jika kita diam maka orang2/kelompok2 sakit jiwa beragama ini akan semakin berani, akan semakin leluasa beraksi. Maka dari itu kita tidak boleh diam, jangan ngalah, jangan bersikap netral, orang2 waras jangan diam, orang2 waras jangan ngalah, jangan takut kita terus lawan mereka yang tidak waras ini.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed