Jangan Berikan Kemerdekaan Negeri Ini Kepada Pembajak Islam (Khilafah)

ilustrasi

Oleh : Abdulloh Faizin

Merdeka Merdeka Merdeka !

Ini indonesia adalah seperti bangunan indah perahu natural dengan urat urat kayu yang kuat berlayar tangguh berhadapan dengan bengisnya ombak dan badai segara. menuju kemerdekaan.

Dari hasil perjuangan yang berdarah darah perahu ini dibangun oleh warna tokoh pendiri dari suku agama dan latar belakang serta warna kulit yang yang berbeda.

Hari ini para pembajak sudah mulai dengan kukunya ingin mencakar cakar dindingnya dengan goloknya ingin mematahkan dayungnya denga kapaknya ingin merobek layarnya.

Isu isu hoaks dihembuskan dan dilancarkan dari berbagai sudut angin, gelombang gelombang besar akan dihantamkan untuk mengombang ambingkan prahu.

Akankah kita harus diam saat prahu yang kita tumpangi akan diombang ambingkan lalu diretakkan diretakan itu ? Akankah kita akan mbudek saat prahu kita akan diporak porandakan berkeping keping oleh pembajak beropeng Islam itu ?

Kalo perahu itu pecah retak dan hancur kemana kita harus berlari ? Sebelum berlari tubuh kita akan terlempar ke laut dengan ribuan marabahaya dari ombak yang besar dan ikan pemakan daging yan siap merobek robek kulit dan daging tubuh serta melumat tulang belulang kita, bahkan jika kita berenang akan menemukan laut luas dan tak mungkin bertepi, semoga saja tidak ?

Kita harus menendang pembajak itu dari perahu negeri kita pembajak pembajak itu berbaju agama atas nama agama menghunuskan pedang meneriakkan takbir membalut muka dan mengikat kepalanya dengan kalimat Tauhid dan menghiasi lisannya dengan kata kata kotor bahwa negara kafir dan thoghut pada Negeri.

Paham mereka bermula dari paham predator agama timur tengah ISIS dan gerakan Radikal lainya dengan racun khilafah yang digembarkan gemborkan, disisi lain mereka menghancurkan martabat kemanusian memperkosa dan menjadikan janda para wanita serta meyatimkan anak anak dinegeri itu.

Suriah lebanon yaman dan negara semenanjung arab lainya ikut hancur luluh latak, tangisan fan banjir darah membasahi bumi, nanah busuk para mayat yang tidak berdosa menjadi aroma menyengat dinegeri itu.

Mungkinkah prahara itu terjadi di indonesia ? Mungkin saja !!! jika kita tidak melawan, jika kita tidak berani, jika kita diam, jika kita tidak membangun nasionalisme kita dan generasi kita.

Tulisan ini hanya sebagian kecil yang tersirat dari pesan NASIONALISME Mbah Hasyim Guru dan Ulama kita, jika masih ngaku santrinya sebarkan, semoga berkah..

Salam merdeka...

Sumber : Status Facebook Abdulloh Faizin

Saturday, August 8, 2020 - 18:30
Kategori Rubrik: