Jan Ethes Memang Beda

Oleh: Jajak

 

Ya saya melihatnya dia emang beda dengan teman-teman sebayanya, bukan karena dia cucu presiden, atau anak bakal calon Walikota Gibran Rakabuming, tapi ada sesuatu yng menarik perhatianku.

Anak-anak orang kaya pada umumnya, yang seusia Jan Ethes sudah lihay menggenggam smartphone sendiri meskipun hanya sekedar untuk main game atau melihat youtube film kesukaan anak-anak. tapi Jan Ethes memang beda, sampai saat ini saya sendiri belum pernah melihat Jan Ethes menggemgam HP/Android, dirumah atau saat diajak jalan2 dengan eyang Jokowi atau orang tuanya Gibran Rakabuming dan Selvi ke mall.naik kereta mini dll.
Lihatl foto foto ini Jan Ethes tampak polos banget, senyum ceria dengan siapapun, begitu;lah seharusnya keceriaan anak-anak seusia dia.

 

Saya lebih salut lagi saat tadi pagi, ternyata Jan Ethes ikut pentas dalam sebuah acara . gak tanggung tanggung Jan ethes mengekspresikan diri di panggung seni. Ternyata bukan gadget yang dikenalkan sang ayah Gibran Rakabuming kepada anaknya, tapi dia kenalkan seni sejak kecil.

Sungguh saya sendiri mungkin tidak bisa menjauhkan anak-anak saya dari gadget , tapi dia yang super sibuk tiap hari berhasil mendidik anaknya jauh dari gadget. Pingin saya minta resepnya nih mas Gibran

 

(Sumber: Facebook Jajak)

Tags: 
Monday, February 17, 2020 - 09:15
Kategori Rubrik: