Jadilah Pembenci Jokowi Sejati

ilustrasi

Oleh : Edward Saputra

Pada lima tahun pertama kepemimpinan Presiden Jokowi ada 3 kartu yg dikeluarkan yaitu KIS, KIP dan KKS.
Sampai th 2019 yang menerima KIP dari SD-SMA/SMK adalah sebesar 20,1 juta, sedangkan KIS sebanyak 96,8 juta jiwa.

Apakah yg menerima KIS dan KIP itu semuanya pendukung Presiden Jokowi ? Teryata tidak, banyak pembenci Presiden Jokowi yg menerima KIS, KIP dan KKS, siang malam mereka membenci Presiden Jokowi tetapi bantuan dari program Presiden Jokowi mereka terima.

Sedangkan pd periode ke 2 Jokowi menjadi Presiden, Presiden Jokowi kembali mengeluarkan 3 kartu baru yaitu : Kartu Pra Kerja, KIP Kuliah dan Kartu Sembako, apakah yg menerima 3 kartu baru ini hanya khusus utk pendukung Presiden Jokowi saja ? Tentu saja tidak.

Harusnya jika para pembenci ini tetap berpegang teguh dgn kebenciannya, jika mereka semua menerima KIS, KIP, KKS, Kartu Pra Kerja, KIP Kuliah dan Kartu Sembako, harusnya dgn tegas mereka tolak, jadilah pembenci sejati dan bawalah sampai mati.

Dalam pidatonya Presiden Jokowi 31/3, Presiden Jokowi menyatakan Program Keluarga Harapan ( PKH ) yg jumlahnya 9,2 juta akan menjadi 10 juta dan besaran uangnya akan dinaikan, seperti ibu hamil akan mendapatkan 3 juta/tahun, penyandang disabilitas 2,4 juta/tahun.

Apakah yg menerima PKH ini semuanya adalah pendukung Presiden Jokowi ? Tentu saja tidak, pembenci Presiden Jokowi juga banyak yg menerima PKH ini.
Harusnya para pembenci Presiden Jokowi ini tetap berpegang teguh dengan kebenciannya, jika mereka semua menerima PKH harusnya dgn tegas mereka tolak, jadilah pembenci sejati dan bawalah sampai mati.

Menkeu Ibu Sri Mulyani menyatakan dalam menghadapi wabah virus corona covid-19 ini maka 89 juta masyarakat akan mendapat bantuan tunai.

Apakah 89 juta masyarakat yg akan mendapat bantuan tunai ini semuanya adalah khusus pendukung Presiden Jokowi saja ?
Tentu saja tidak, sudah pasti para pembenci Presiden Jokowi juga banyak yg akan menerima bantuan ini.

Harusnya para pembenci Presiden Jokowi ini tetap berpegang teguh dengan kebenciannya, harusnya dgn tegas mereka menolak jika mereka termasuk yg 89 juta orang tsb, jadilah pembenci sejati dan bawalah sampai mati.

Dalam menghadapi pandemi virus corona C-19 ini, Presiden Jokowi mengambil kebijakan ttg listrik, 450 VA gratis utk 3 bulan, 900 VA diskon 50% utk 3 bulan dan juga kebijakan keringanan kredit.

Apakah yg menerima kebijakan ini hanya khusus utk pendukung Presiden Jokowi saja ?
Tentu saja tidak, para pembenci Presiden Jokowi juga banyak yg menerima kebijakan ini.

Harusnya para pembenci Presiden Jokowi ini tetap berpegang teguh dengan kebenciannya, harusnya dgn tegas mereka menolak jika mereka termasuk yg mendapat kebijakan ini, jadilah pembenci sejati dan bawalah sampai mati.

Presiden Jokowi menyatakan negara menanggung penuh biaya pengobatan pasien corona covid-19, semuanya 100% gratis.

Apakah kebijakan ini hanya khusus utk pasien yg pendukung Presiden Jokowi saja ?
Tentu saja tidak, Presiden Jokowi tdk pernah berpikiran yg seperti itu, semuanya sama.

Harusnya para pembenci Presiden Jokowi ini tetap berpegang teguh dgn kebenciannya, harusnya mereka dgn tegas menolak jika mendapat 100% layanan biaya gratis yg ditanggung negara jika mereka terinfeksi virus corona covid-19 dan dirawat di rumah sakit, jadilah pembenci sejati dan bawalah sampai mati.

Siang malam para pembenci ini menyebarkan hoax, fitnah dan kebencian yg menyerang Presiden Jokowi.

Tetapi jika Presiden Jokowi memberi bantuan dgn berbagai program, para pembenci ini antri berdiri paling depan. Para pembenci Presiden Jokowi ini adalah manusia2 super munafik, kebencian dan kemunafikan mereka bawa sampai mati.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Edward Saputra

Saturday, May 2, 2020 - 11:45
Kategori Rubrik: