Islam Bisa Hancur Karena Umatnya Sendiri

Ilustrasi

Oleh : Yusuf Muhammad

Akhir zaman : fitnah justru akan dianggap kebenaran, sedangkan yang asli benar akan dianggap kebohongan (fitnah).

Saya masih ingat, dakwah yang disampaikan oleh seorang Dzuriyyah Baginda Nabi Habibana Ahmad Bin Naufal Bin Jindan. Beliau menjelaskan, orang luar (non muslim) tidak akan mampu menghancurkan islam, kecuali karena tangan2 umat Islam itu sendiri.

Sepertinya apa yang disampaikan beliau saat ini benar2 mulai terjadi. Saudaraku seiman banyak yang 'termakan' oleh fitnah dan adu domba. Dan lagi-lagi semua itu karena provokasi atas nama Islam dan Al-Qur'an. Umat coba diadu domba dengan kepolisian.

Ada akun Instagram "muslim.fact" yang isinya fitnah dan adu domba. Ada foto Napi teroris yang diberi caption, "sedang viral oknum BRIMOB dan salah seorang Sipir Densus melempar Al-Qur'an dan juga kitab-kitab hadist, Naudzubillah, benarkah?". (Lihat gambar no.1)

Akibat postingan tersebut, banyak saudara seimanku yang terprovokasi. Mereka langsung percaya dan marah membenci polisi tanpa mencari tahu kebenarannya.

Faktanya:

Keributan dalam Rutan Mako Brimob disebabkan, karena akan adanya razia HP terhadap para Napi teroris. Para Napi menolak, ngamuk dan memasang bendera meneriakkan slogan ciri khas ISIS. Mereka kemudian ditodong senjata dan disuruh mengangkat tangan (isyarat untuk tidak melawan).

Wahai saudaraku, berfikirlah, tenanglah dan jangan mau diprovokasi oleh siapapun meskipun mereka mengatasnamakan Islam. Jangan mudah emosi.

Sumber : Status Facebook Yusuf Muhammad

 

Monday, November 13, 2017 - 14:45
Kategori Rubrik: