Intelejen Jahat Oleh Orang-Orang Jahat

ilustrasi
Oleh : Fadly Abu Zayyan
Masih ingat dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi? Paranormal yang pada saat itu diklaim mampu menggandakan uang. Ribuan orang sudah menjadi pengikutnya. Bahkan mereka bersaksi telah membuktikan sendiri keajaiban yang dimiliki olehnya. Yaitu, dana yang mereka setor, bisa kembali lebih bahkan ada yang hingga dua kali lipat. Bukan hanya kalangan awam, seorang intelektual level Doktor juga sampai menjadi pengikut setianya.
Kini ada nama baru yang juga menjadi perbincangan. Namanya Mbak You. Ia dikatakan mampu meramal secara tepat berbagai fenomena yang akan terjadi. Tentang kecelakaan pesawat terbang, ramalan bencana alam, fenomena publik figur, hiingga yang menghebohkan tentang prediksi rusuh dan lengsernya Presiden Jokowi pada tahun 2021. Tentu ini sangat menarik perhatian, apalagi ketika ramalan tentang kecelakaan pesawat terbang benar-benar terjadi. Pertanyaannya adalah, benarkah sosok Dimas Kanjeng dan Mbak You memiliki kemampuan sebagaimana yang diberitakan?
Dimas Kanjeng kini telah mendekam di penjara. Ia dihukum atas kasus pembunuhan terhadap pengikutnya. Motifnya karena takut rahasianya terbongkar. Ya! Dimas Kanjeng tidak sesakti sebagaimana yang diberitakan. Ia sebenarnya adalah figur yang dibentuk oleh pihak lain sebagai "mesin pencuci uang". Diduga kuat ada pihak ketiga yang menyuplai Dimas Kanjeng berupa lembaran uang hingga berkontainer banyaknya untuk diacak nomer serinya melalui cara mencampur dan diaduk dengan uang setoran para pengikutnya. Itulah kenapa pada akhirnya ditemukan bungker di padepokannya untuk menyimpan logistik "bahan baku" uang tersebut.
Sayangnya, motif pencucian uang ini tidak pernah diungkap. Padahal ini adalah sebuah kejahatan besar yang melibatkan kekuatan besar di belakang Dimas Kanjeng. Yaitu kelompok yang selama ini mampu mencetak "Uang Ilegal" yang biasa dikenal dengan nama Uang Kloning atau Uang KW. Lembaran uang yang sangat mirip dengan yang asli sebagai Kejahatan Kerah Putih. Mulai dipakai untuk memborong Dolar yang akhirnya dilarikan (sembunyi) ke luar negeri, hingga digunakan sebagai pembiayaan Money Politic para politisi kotor. Para kloninger ini mencucinya melalui modus penggandaan uang dan merelakan uang mereka susut hingga 50% sebagai biaya atau kompensasi kepada jamaah pengikut Dimas Kanjeng. Modus ini akhirnya terhenti ketika Jokowi menerbitkan Uang NKRI yang berlapis 13 pengaman dan dituduh berlogo PKI oleh Rizieq Shihab gara-gara uang baru itu tak dapat dikloning lagi.
Begitu pula dengan nama Mbak You. Patut diduga orang ini adalah figur yang dibentuk. Sengaja dicetak oleh pihak lain sebagai corong propaganda dan bagian dari setting agenda. Jika dalam konteks Dimas Kanjeng, ia disuplai bahan baku berupa uang KW, begitupun dengan Mbak You yang sangat mungkin juga disuplai bahan baku. Yaitu berbagai informasi yang memiliki probabilita cukup tinggi untuk benar-benar terjadi. Misalnya data tentang potensi bencana, kelayakan moda transportasi, hingga nama-nama artis yang sedang dalam pantauan hukum.
Bisa jadi prediksinya tentang kecelakaan pesawat berikut ciri logonya, karena ia memiliki informasi bahwa terdapat maskapai tertentu memilki armada yang sebenarnya tidak laik terbang dan berpotensi bermasalah. Dan jika kecelakaan itu benar-benar terjadi, atau bahkan "dipaksa" harus terjadi, akan menjadi legitimasi bagi Mbak You bahwa apa yang diramalkannya sangat mungkin akan terjadi. Dan itu akan menyugesti publik serta akan menjadi pembenaran. Salah satunya adalah prediksi rusuh dan lengsernya Jokowi. Padahal itu sebenarnya agenda yang ingin dilakukan oleh pihak yang memanfaatkan Mbak You dan dikemas dalam bentuk sebuah prediksi.
Saran saya, jangan menganggap remeh sepak terjang yang dilakukan oleh Mbak You. Karena prediksi yang disampaikannya bersifat sensitif bagi negara dan masyarakat. Tentang rencana melaporkannya ke jalur hukum, menurut saya adalah langkah yang tepat. Hal ini dilakukan untuk mengungkap kemungkinan siapa yang telah memanfaaatkan dirinya Jangan sampai terulang seperti kasus Dimas Kanjeng yang tak pernah terungkap siapa dalangnya. Dan inilah apa yang dinamakan sebagai Intelijen Jahat. Yang dirancang oleh orang-orang Jahat.
*FAZ*
Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan
Wednesday, January 20, 2021 - 09:00
Kategori Rubrik: