Insyaflah Abdul Somad

Ilustrasi

Oleh : iik Fikri Mubarok

Dalam pidatonya di Muktamar HTI Riau Abdrul Shomad mengatakan bahwa Rasulullah Saw selama 40 tahun sebelum beliau menerima risalah nubuwah, beliau belum berhasil mewujudkan Islam Rahmatan Lil'alamien, dan setelah menerima Risalah nubuhwah pun hingga wafatnya beliau belum berhasil mewujudkan Islam sebagai Rahmatan Lil'alamien. 

Baru setelah beliau wafat dan digantikan oleh khulafa Al-Rasyidin Islam Rahmatan Lil'alamien bisa terwujud.

Astaghfirullahal'adziem... Ini adalah subhat terbesar yang disebarkan oleh lisan orang zindiq.

Tapi anehnya kenapa justru Abdul Shomad malah mendapat pujian bahwa beliau orang Alim?. Ya Allah, Akhir zaman..

Penghinaan Abdul Shomad terhadap Rasulullah Saw sudah termasuk kategori perbuatan Zindiq yang dimana pelakunya harus segera bertaubat. 
Pemahaman Abdul Shomad tentang perwujudan Islam Rahmatan Lil'alamien seperti yg dikatakannya dalam pidato Muktamar HTI di Riau adalah pemahaman yang sangat fatal kesalahannya, ia tidak paha m dengan yg dimaksud Rahmatan Lil'alamien. Orang yang di beri kesitimewaan berupa Syafa'atul Udzhma oleh Gusti Allah SWT disebutnya sebagai orang yang tidak berhasil mewujudkan Rahmatan Lil'alamien.
Orang yang dirinya disebut Oleh Tuhannya sebagai manifestasi dari Rahmatan Lil'alamien itu sendiri malah disebut oleh Abdul Shomad sebagai Orang yg tidak berhasil mewujudkan Islam Rahmatan Lil'alamien.

Apakah Abdul Shomad tidak paham tentang makna Universal dari Syafa'at al-'Udzhma?.

Video pidato Abdul Shomad bisa di lihat di Wallnya Mang Moch Zain

Sumber : Status Facebook Iik Fikri Mubarok

Sunday, January 7, 2018 - 16:00
Kategori Rubrik: