Insentif Bacot Rp 300T

Oleh: Iyyas Subiakto
 
Ini yg saya bilang dia itu pintar, semua terkecoh bahkan pendukungnya. Dia sukses mengelabui semua lini. Setiap detik dia bermanuver utk tujuannya, tujuan orang dibelakangnya dan misi siapa yg menyusupkannya. Lihat sejak dia berkuasa apakah dia bekerja sesuai tugasnya, nyaris semua kelakuannya mengacu pada kepentingannya jabatan yg diraihnya hanya target antara, dia punya tujuan besar setelahnya, kita tau arahnya walau tidak gampang buatnya.
 
Menyimak video Ade Armando yg pernah jadi temannya dan sekaligus orang yg pernah mengaguminya dan sekarang menjauhinya, jelas manusia ini sangat berbahaya, dan dia tega menusuk temannya demi tujuannya, itu kata Ade.
Hari ini kita mendengar hasil meeting PSBB yg sudah di bacotkannya sbg PSBB total, dan dalam 24 jam telah merontokkan bursa saham serta membuat dana 300T terbang, kemudian dia pura-pura bengong bahwa PSBB itu cuma pengetatan, sekali lagi dia menang selangkah, sekarang dia sudah makan kuda, dan dia mengincar menteri utk mematikan raja.
Terus masih banyak orang teriak dia tolol, padahal dalam hatinya kita yg ditololinya. Ah kita susah menebak langkah dan pikiran Pak Jokowi, kita gemas, khawatir, berkecamuk, semoga masih ada kuda yg tersisa.
SEMOGA INDONESIA TETAP TERJAGA.
 
(Sumber: Facebook Iyyas S)
Thursday, September 17, 2020 - 23:00
Kategori Rubrik: