Inilah Prestasi Roy Suryo Di Asian Games

Roy Suryo berhasil membuat banyak orang bingung. Orang ini kerjaannya selalu nyinyir seperti tak rela orang lain berprestasi. Faktanya rakyat  tidak ingat prestasi apa yang pernah dibuat Roy Suryo ketika menjadi Menpora di rezim SBY ini. Atau karena tidak ada prestasi sehingga tidak ada satu pun yang bisa diingat oleh anak bangsa?

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Ada yang bertanya pada saya, apa sih prestasi Roy Suryo di Asian Games?

"Asian Games apa Sea Games?" jawabku bertanya balik.

"Maksudnya?" tanya dia sambil mengernyitkan dahinya.

"Soalnya Roy Suryo tidak bisa membedakan antara Asian Games dan Sea Games, masak kamu bertanya soal prestasi dia?"

Bagitulah KRMT Roy Suryo yang pernah menjabat jadi Menpora di ERA GEBLEK makanya dia JADI GOBLOK hingga mengatakan prestasi atlet Indonesia di tangan Jokowi kurang memuaskan.

Kemudian membandingkan prestasi para atlet ketika era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

Disebutnya, di era kepemimpinan SBY, Indonesia menjadi juara umum dalam ajang SEA Games 2011 Jakarta-Palembang, dan juara umum dalam ajang Islamic Solidarity Games 2013 Palembang.

Roy Suryo sebelumnya mengapresiasi Jokowi yang lebih memilih ke Lombok, NTB, daripada 'show off' di closing ceremony Asian Games 2018. Namun, dia menyayangkan karena Jokowi tetap tampil di penutupan Asian Games melalui video.

Apakah dengan menyebutkan hal itu menjadikan Roy Suryo mempunyai prestasi besar di bidang olahraga di Indonesia?

Nyatanya tidak tercatat dalam berita itu sebagai prestasi Roy Suryo, malah yang tersebar prestasi Roy Suryo yang dikenang rakyat yaitu MEMBUAT PROYEK MANGKRAK yang disebut PROYEK HAMBALANG!  

Selain itu prestasi Roy Suryo yang dikenang rakyat karena TIDAK HAFAL LAGU Indonesia Raya!

Sebagai Menpora pun Roy Suryo lebih sibuk ngurusi PERABOT DAPUR RUMAH milik negara sampai-sampai tidak dikembalikan alias dibawa pulang, bagaimana bisa punya prestasi?

Karena tidak punya prestasi itulah Roy Suryo mengandalkan LAMBENYA untuk nyinyir setiap NJEPLAK alias SIRIK melihat prestasi Presiden Jokowi yang sukses menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ini. Inikah prestasi negatip Roy Suryo yang sebenarnya?

Pokoknya di mata ROY SUKRO ini Presiden Jokowi nggak ada benarnya. apa aja bisa dijadikan bahan buat dicela. SBY mesti cepat-cepat sadar untuk mengganti orang ini kalau tidak suara demokrat BAKAL NYUNGSEEEEP!

Salam Dung Dung Pret!

Tuesday, September 4, 2018 - 02:15
Kategori Rubrik: