Inilah Hasil Kerja Presiden Jokowi Yang Spekatakuler

Berbagai keberhasilan telah dibuktikan pemerintahan Jokowi. Perioden pertama ini memang fokus pada pembangunan infrastruktur untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dan juga pembangunan kualitas manusia, mimpi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampak.

Meskipun memang ada beberapa PR yang belum bisa dituntaskan, misalnya dalam hal penegakan hukum kasus kasus besar di masa lalu, tapi tidak ada salahnya kita mengapresiasi keberhasilan- keberhasilan ini. Maklumlah PERSOALAN MASA LALU begitu banyaknya, mustahil bisa diselesaikan dalam jangka waktu 5 tahun saja!

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Data dan fakta di bawah ini tak bisa dibantah lagi sebab ini bukan hoax apalagi pembohongan publik. Jokowi sudah bertindak menyelamatkan hajat hidup rakyat untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Semua mafia yang selama ini menguasai dan "merampok" milik rakyat sudah disikat cepat dan tanpa rasa takut, karena Jokowi teguh memegang amanah rakyat dengan konsekuen sesuai UUD '45 dan Pancasila sebagai payung hukumnya.

Lalu apa saja kinerja Presiden Jokowi yang SPEKTAKULER itu?

1. Beberapa saat setelah dilantik, Jokowi bertindak cepat untuk membayar ganti rugi korban LAPINDO tanpa ada demo. Terus Presiden yang dulu ngapain saja? Cuma piknik ke Lapindo sambil bilang "Saya prihatin!" Apa gitu doang? Eta terangkanlah!

2. Banyak perusahaan ikan milik MAFIA IKAN pada gulung tikar karena ditenggelamkan kapalnya oleh Ibu Susi setelah dijamin keamanannya oleh Jokowi. Nelayan kini MENINGKAT PENGHASILANNYA, dan kebutuhan kapalnya dipermudah oleh pemerintah.

3. Singapura tempat persembunyian DUIT para TAIPAN HITAM ketakutan sama Jokowi karena uang disana mengalir ke Indonesia akibat kebijakan TAX AMNESTI. Dan tidak akan berhenti sampai di sini, nanti akan dilanjutkan lagi.

4. Pulau Natuna sudah direbut oleh Jokowi dari tangan China tanpa pertumpahan darah dan China dengan rela menyerahkannya sambil mengucapkan CINGCAY LAH.

5. Saham freeport 51% diminta Indonsia, bila tidak setuju silahkan MINGGAT dari tanah Papua! Akhirnya mereka ngeper juga dengan dua jagoan Indobesia Jonan dan Archandra Tahar. Dulu cuma 9% rezim ORBA kok diem aja? Pasti kena SUAP kan? Eta terangkanlah!

6. Mafia Petral yang merugikan negara SUDAH TUTUP BUKU tanpa ada perlawanan sengit. Walau Jokowi pada mulanya DIANCAM dengan berbagai intimidasi dari dalam dan luar negeri, namun tidak gentar, malah Jokowi ngamuk, "BUBARKAN PETRAL secepatnya!" Dan Petral pun nyungsep, para mafianya pontang-panting. Terus Presiden dulu ngapain saja? Konon Presiden/keluarganya dapat setoran dari Petral sih, benar ngga ya?

7. Bencana Kabut asap yang dulu tiap tahun jadi langganan. Setelah Jokowi BLUSUKAN ke daerah bencana, kini tidak ada lagi beritanya tentang kabut asap tersebut. Para mafia PEMBAKAR LAHAN disikat tuntas tanpa ada kompromi. Siapa bilang Jokowi tidak tegas?

8. Indonesia jadi anggota OTDC karena PDB diatas 1T. Ini artinya ada peningkatan perekonomian di Indonesia, siapa bilang Indonesia bangkrut? Kalau bangkrut sudah ada demo besar-besaran dari Sabang sampai Merauke deh.

9. BBM satu harga di seluruh Indonesia. Ini jelas kebijakan yang BERANI dari Jokowi dan tidak ada demo juga. Artinya semua rakyat menyambut kebijakan ini dengan bahagia.

10. Sertifikat tanah dibagikan GRATIS untuk rakyat miskin Indonesia, kini sudah tercapai 5 juta, tahun 2018 ini harus rampung 7 juta, tahun selanjutnya 9 juta sertifikat tanah harus sudah dibagikan. Artinya apa? Jokowi MEMBERIKAN MODAL kepada rakyat miskin dengan cerdasnya, tidak sekedar BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang tidak bisa bermanfaat jangka panjang bagi rakyat. Artinya NEGARA lewat kebijakan Presiden Jokowi sudah BANYAK MENGANGKAT RAKYAT dari jurang KEMISKINAN.

11. Kemudian ada Dana desa. KIP. KIS untuk rakyat, yang sudah berjalan dengan baik. Dan sudah banyak Desa/Rakyat mengalami kemajuan pesat di desanya masing-masing.

12. Lihatlah, Listrik sudah menyala di desa terpencil, walau harus MENCABUT SUBSIDI dan yang tidak tahu dianggapnya tarif listrik naik, padahal tidak. Justru sekarang ADA PEMERATAAN di seluruh Indonesia untuk menikmati listrik dengan merata, walau tahapan ini akan terus berlanjut hingga seluruh wilayah Indonesia terang benderang.

13. Jalan trans Papua sebagian sudah selesai. Memang sudah dimulai sejak zaman Presiden Habibie tapi jokowi yang menyelesaikan dengan sangat cepat dan terus akan ditambah panjang jalannya hingga seluruh Papua mendapatkan akses jalan yang sama, agar perekonomian bergerak mudah serta harga-harga tidak terpaut jauh dengan Jawa.

14. Jalan trans Sumatra dan jalan yang mnghubungkan antar propinsi sedang dalam proses penyelesaian.

15. Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) di Sidrap Sul-Sel adalah energi baru terbarukan yang pertama dan TERBESAR dibangun di Indonesia dengan menggunakan KINCIR ANGIN. Pembangunan gedung pusat perawatan dan teknis PLTB Sidrap juga telah dirampungkan. Spektakuler bukan gebrakan Presiden Jokowi menyikapi masa depan bangsa ini atas keterbatasan energi fosil dunia kelak yang pasti terjadi itu. Indonesia sudah siap menghadapi hal itu.

16. Untuk MEMBANTU MASA DEPAN PETANI, Presiden Jokowi pun membangun banyak Irigasi, Bendungan, Embung untuk mengairi sawah pertanian agar bisa panen 3x setahun.Tujuannya agar bisa segera menuju SWASEMBADA PANGAN, mengingat pertumbuhan penduduk Indonesia yang begitu pesat ini memang harus bisa menghidupi sendiri tanpa banyak ketergantungan dengan negara asing. Masa depan anak cucu kita pun sudah dipikirkan Presiden Jokowi, hebat sekali! 

17. Silahkan dilihat Pembangunan 10 jembatan gantung di Banten ternyata sudah selesai! Kita sudah tak melihat lagi anak-anak sekolah yang bergelantungan mempertaruhkan jiwanya saat pulang pergi sekolah, Dulu Gubernur Jawa Barat (Yang katanya dapat penghargaan banyak) itu ngapain saja to? Dan masih ada 32 jembatan gantung menunggu penyelesaiannya.

18. Beberapa Bandara selesai ditangani Presiden Jokowi untuk menggerakan ekonomi rakyat dengan lebih cepat.

19. Juga bisa dilihat Pelabuhan Tanjung Priok sekarang bisa untuk transit kapal besar artinya mereka tidak perlu transit lagi di Singapura. Singapura pun dipangkas penghasilannya dengan kepala dingin oleh Jokowi yang bekerja bak Patih Gajahmada itu.

21. Sudah terbukti Pemerintahan Presiden jokowi  bisa Mencicil utang rezim SBY 1600 T. Utang iya tapi cicilannya pun bisa bayar banyak karena utang Presiden terdahulu yang bengkak utangnya itu tapi hasilnya MINIMAL, Hal itulah yang bikin Indonesia lambat majunya, utangnya banyak tapi dikorupsi juga banyak, akibatnya nggak bisa bayar utang banyak.

Daaaaan......masih banyak lagi PRESTASI KERJA Presiden Jokowi 5 tahun ini untuk MEMBENAHI INDONESIA dari berbagai lini dan kerjanya TANPA KORUPSI alias diawasi super ketat. Pulang mudik pun sekarang tidak banyak macetnya, gaji guru diperhatikan, pengangguran berkurang banyak, serta masih banyak lagi hasil kerjanya yang bisa DILIHAT, DIRABA, DITERAWANG dari berbagai penjuru negeri. 

Rakyat Indonesia kita harus mengucap syukur kepada Allah, yang telah memberikan sosok Pemimpin penerus Soekarno yang bekerja dengan hati nurani yang tulus demi rakyatnya untuk KEMAJUAN BANGSA INDONESIA.

Jangan kamu dustai hati nuranimu akan keberhasilan ini, dan masih banyak yang harus diselesaikan Bapak Jokowi, maka kita harus mendorong, mendukung, mengawasi, mengkritisi beliau dengan sepenuh jiwa dan data untuk melanjutkan lagi kinerjanya itu.
 
Salam #JokowiLagi

Monday, September 24, 2018 - 23:15
Kategori Rubrik: