Indonesia Menjadi Ke Arab-Araban?

ilustrasi
Oleh : Badai Echmar
 
Akhir zaman adalah jaman yang paling ditakuti umat Islam, terutama umat Islam Indonesia.
 
Pada era itu orang Arab akan berbudaya seperti orang Amerika. Orang Amerika dan bule Eropa justru sangat mengagumi budaya Indonesia yg luhur dan asri. Sedangkan orang Indonesia malah lupa dg budaya sendiri, dan malah bangga dg budaya kearab²an yg mereka anggap itulah ajaran Islam. 
 
Islam yg ada saat ini, terutama yg kearab²an, berjilbab dianggap syariat islam, berjenggot dianggap syari'at islam, poligami dianggap syari'at islam, bercadar adalah islam, hafal qur'an adlh islam, dll...apa² yg kelihatan ngarab semuanya dianggap ajaran syari'at, adalah kesalahan fatal masyarakat kita dalam memahami ajaran ber-Islam. Sebagai efeknya, di kehidupan beragama masyarakat kita malah makin terbiasa saling menyalahkan, saling mengkafirkan, saling bermusuhan satu sama lain. Kesopanan hanya ada di pakaian belaka. Tetapi pola berpikir dan pemahaman tentang maha luasnya ilmu ketauhidan semesta malah semakin diabaikan. Golongan sendiri dianggap paling benar, dan golongan orang lain yg berbeda malah ingin dihancurkan. 
Pertanyaannya...begitukah Islam ??
Tentu itu bukan Islam.
Lalu apa itu ?
Itu hanyalah TAQLID BUTA terhadap Islam. Lalu semena² menganggap kearab²an atau sok ngarab itulah islam, lalu budaya luhur negeri sendiri dihancurkan. Kebencian dan permusuhan malah dijadikan sebuah KEBANGGAAN.
 
Lalu seperti apakah itu Islam ???
Jawabnya : Islam tak akan ada selama kamu masih mengabaikan apa itu CINTA dan kedamaian. Selama pola pikir budak dan malas berpikir sehat masih menjajah dirimu sendiri. Budak agama itulah bentuk kolonialisme yg paling GANAS yg ada di masyarakat kita. Bahkan kolonialisme agama justru lebih kejam daripada 350 tahun Nusantara dijajah oleh Eropa.
 
Sumber : Status Facebook Badai Echmar
Saturday, June 22, 2019 - 15:45
Kategori Rubrik: