Iblis Politik

ilustrasi

Oleh : Rof Sin

Pada Juni 1970 kesehatan Soekarno memburuk. Hatta menjenguk ketika Soekarno tengah tertidur, tiba2 mata Soekarno terbuka
" Hatta kamu disini...." Ujarnya.
" Ah, apa kabarmu, No ? "
Soekarno menjawab dgn lemah :" Apa khabar?"
Hatta terdiam airmatanya berlinangan, Soekarno mencari2 kaca mata, ingin melihat Hatta lebih jelas, ia mencoba bicara meski dgn susah payah, Hatta tetap terdiam, coba menahan kesedihan meski gagal.
Dua hari kemudian 21 Juni 1970 jam 07.07 pagi Soekarno wafat, Putra Sang Fajar utk selamanya meninggalkan dunia.
Putra Sang Fajar pejuang kemerdekaan, Bapak Proklamator kemerdekaan wafat setelah melalui hari2 terakhirnya sbg tahanan politik yg sangat menyedihkan. Jasa2nya yg besar utk bangsa dan negara tdk pernah diingat, ia bagai orang buangan, sering kelaparan dan minta nasi sama kecap saja tdk dikasi. Soekarno diasingkan dirumah tahanan oleh Soeharto, Soeharto yg dgn lihai telah mengambil kekuasaan, rapi, pelan, namun pasti. Sebagai salah satu dalang tragedi berdarah PKI, Soeharto pun menjadi pahlawan, lewat Supersemar yg disalah fungsikan, Soeharto pun menjadi Presiden, kudeta halus yg rapi dan Soekarno pun menjadi tahananan politik dibunuh pelan2 . Begitulah cara sang iblis politik menyingkirkan Sang Penyambung Lidah Rakyat Indonesia.

Dan kita kembali kezaman sekarang, sekarang yg menjadi Presiden Republik Indonesia adalah Ir.H.Joko Widodo, orang baik ini yg menjadi pemimpin bangsa ini sejak menjabat sbg Presiden dari th 2014 tidak henti2nya di dihina, dihujat, dicaci maki, kebencian, hoax dan fitnah tdk henti2nya disebarkan, lewat berbagai hoax dan fitnah Jokowi hendak dijatuhkan, seperti hoax dan fitnah PKI, asing aseng,dll.
Dan sekarang lewat Pandemi Corona Virus Covid-19 Jokowi kembali hendak dijatuhkan oleh iblis2 politik ini, iblis2 politik ini berteriak Jokowi lamban, Jokowi tdk bisa mengatasi pandemi corona, negara seperti tdk ada pimpinan. Iblis2 politik ini siang malam terus menyebarkan ketakutan, supaya masyarakat menjadi takut dan terciptalah kekacauan, iblis2 politik ini siang malam terus berteriak Lockdown...Lockdown....Lockdown....!! Siang malam TV dan media lainnya terus membahas Lockdown, iblis politik ini berharap dgn Pemerintah memutuskan negara atau suatu daerah Lockdown maka akan terciptalah kekacauan, akan terciptalah kapanikan, orang kaya akan menyerbu memborong menimbun sembako, sedangkan orang miskin....
Sebenarnya para iblis politik ini tidaklah peduli pandemi corona covid-19, mereka hanyalah memanfaatkan pandemi covid-19 ini, mereka menyebarkan ketakutan supaya terjadi kekacauan dan berharap Presiden Jokowi tumbang, lalu iblis politik ini akan ambil alih kekuasaan, mereka sama sekali tdk punya hati, mereka hanya punya amibisi gila kekuasaan dgn segala macam cara, karena mereka adalah iblis politik.

Kita masih tetap percaya dan yakin bahwa Presiden Jokowi beserta jajarannya akan bisa mengatasi pandemi corona covid-19, kita percaya ttg Lockdown juga sudah dipikirkan dan dipertimbangkan, dan ini hanya akan menjadi opsi terakhir yg sgt terpaksa jika dilaksanakan.
Kita tetap percaya dan yakin bahwa siang malam Presiden Jokowi beserta jajarannya bekerja sgt serius terhadap pandemi covid-19, wajah sgt lelah Presiden Jokowi dgn kantong matanya yg semakin membesar yg sehari semalam hanya tidur 2-3 jam.
Kita tetap percaya, tetap yakin dan tetap mendukung Presiden Jokowi beserta jajarannya dlm mengatasi pandemi corona covid-19 ini.

Para iblis politik ini siang malam terus mengintai Presiden Jokowi, para iblis politik ini ingin mengulangi kisah kejatuhan soekarno dan ingin mengulanginya kpd Presiden Jokowi.
Maka dari itu kita belajar dari sejarah, jangan sampai akhir kisah hidup Soekarno yg sangat menyedihan terulang dan menimpa Presiden Jokowi, maka dari itu para pendukung Jokowi harus tetap bersatu dan melawan iblis politik ini. Kita lawan iblis2 politik ini.

Mari kita sebarkan optimisme dan jgn sebarkan ketakutan.
Mari kita berdoa Presiden Jokowi diberi perlindungan Allah dari iblis2 politik dgn agenda kudeta, dgn menyebarkan ketakutan.
Mari kita berdoa, semua yg terjangkit virus Covid-19 dinegara kita Indonesia maupun diseluruh dunia, secepatnya diberi kesembuhan.

SALAM DAMAI.
Sumber : Status Facebook rof sin

Saturday, May 2, 2020 - 14:00
Kategori Rubrik: