HTI Tetap Serang Kyai HM Ma'ruf Amin

ilustrasi

Oleh : Taqdirul Azis

Tujuan utama HTI itu merontokkan norma2 islam yg sudah membudaya di bumi nusantara, ajaran waliyullah dan NU yg sdh membudaya di indonesia sulit di porak porandakan, krn yg ditanamkan aqidah dalam diri nahdyin "hubbul wathan minal iman".klo sdh menyangkut iman maka tdk ada kata takut mati utk NKRI.

HTI paham betul kelemahan nahdiyin yg sangat menjunjung tinggi alquran dan sunnah, maka ada blunder sedikit saja orang2 yg didukung nahdiyin, maka itu akan di goreng hingga ancur lebur,.. Kasus ahok misalnya.

Sosok yg di usung HTI seorang otoriter, HTI paham betul siapa yg didukung, melalui kader2 yg disusupkan ke partai,.. Maka HTI akan mempengaruhi kebijakan2 pemerintahan apabila ps menang, tentunya memanfaatkan ke otoriteran seorang PS utk membantai musuh2nya.

Sikap arogansi dan grasa grusu ps ini pula HTI tahu betul jika ps memimpin bangsa akan ancur lebur, disitulah celah mendirikan khilafah terbuka, seakan akan hanya khilafah penyelamat bangsa meski tujuan utamanya menghabisi dan membantai kaum nahdiyin seperti yg mereka lakukan kepada para syeh dan waliyullah di awal 1900 pasca runtuhnya khalifah ustmani di turki.

Kaum HTI inilah yg sekarang mengaku salafi adalah aliran Wahabi yg jelas2 ikut andil menghancurkan kekholifahan ustmani tapi ingin mendirikan khilafah di bumi nusantara ini yg ajaran ahlussunnah waljamaah sdh membudaya.

Sumber : Status Facebook Taqdirul Azis

Wednesday, March 20, 2019 - 23:45
Kategori Rubrik: