HTI dan Felix Siaw

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Anda kenal dengan Felix Siauw? Kenal secara langsung mungkin tidak, tapi saya yakin anda semua pasti tahu siapa dia.

Dia adalah seorang mualaf dan ustadz yang provokatif disetiap cuitan nya di medsos dan orang HTI pemuja khilafah.

Dia sangat rajin memproduksi postingan atau cuitan yang hampir semuanya mengandung unsur kebencian, penuh kontroversial dan berbau sampah.

Masih ingat statement yang dia katakan bahwa selfie itu haram dan tanda gangguan jiwa?

Atau statement yang diucapkan tentang Natal. Dia bilang bahwa umat muslim yang mengucapkan selamat Natal wajib dipenjara karena menista agama Islam. Apakah saya termasuk orang yang akan dipenjara, karena tahun lalu menulis dan mengucapkan selamat Natal?

Yang terbaru bagaimana dia caper dan nyinyir lagi. Kali ini tentang statement Ibu Shinta Nuriyah Gus Dur tentang tidak wajibnya seorang Muslimah memakai Jilbab.

Yang akan saya bahas adalah bukan masalah persoalan Jilbab, karena saya pernah menulis terkait Jilbab tahun lalu. namun yang menarik untuk dibahas pada setiap ucapan Felix adalah, setiap statement yang terucap, dia selalu merasa benar sendiri.

Saya melihat Kefasihan bersilat lidah dari seorang Felix Siauw, itu mempertegas bahwa brain wash ala Felix Siauw soal pemerintahan khilafah Islamiyah sebagai solusi kebangsaan dan kenegaraan akan semakin bergerak meracuni pikiran banyak anak bangsa.

Bagi saya kebenaran bukanlah semata-mata soal lihai dan pandai berkata-kata. Kebenaran adalah soal penghargaan kita kepada kesetaraan, kemajemukkan, kemanusiaan, menjunjung tinggi nilai dan norma kebaikan toleransi, keadilan dan menghormati perbedaan.

Penilaian saya kepada Felix Siauw, dia tipe orang yang tidak bisa menyadari kesalahan diri sendiri. Dalam menyampaikan sesuatu pokok bahasan yang dia kurang paham tapi cara penyampaian nya seakan-akan dia yang paling tahu.

Felix Siauw ini orang yang sangat berbahaya jika dibiarkan akan mengancam persatuan dan kesatuan NKRI. Dia licik, idealis dan ngotot ingin mengganti ideologi Pancasila dengan khilafah.

Ingat, HTI sudah resmi dibubarkan oleh Pemerintah, segala bentuk kegiatan apapun yang dilakukan HTI itu menyalahi aturan dan HTI sudah menjadi ormas terlarang di Republik ini.

Felix Siauw dan gerombolan HTI sejatinya mereka adalah racun bagi bangsa dan negara ini.

Dan saya paling geregetan kalau lihat mualaf yang sok jadi pahlawan, dan ngomongnya sok tahu seolah paling bener dan lebih tahu tentang Islam.

Udah gitu gampang banget menyandang gelar Ustadz. tanpa dia sadar dibalik statement yang terucap dan ceramah nya yang provokatif dan ngawur sudah mempermalukan agama nya sendiri.

Felix Oh Felix. Udah rasis, munafik, intoleran, pemuja HTI, maksa pula pengen mendirikan negara khilafah.

Sudahlah Felix, jangan mimpi di siang bolong mau menegakan khilafah di NKRI.

Mending kamu kerja, berkarya, berikan manfaat setidaknya untuk keluargamu sendiri. syukur-syukur kamu bisa bermanfaat bagi orang lain dan agamamu.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

 

Tuesday, January 21, 2020 - 09:30
Kategori Rubrik: