HTI Banjir Air Mata

ilustrasi

Oleh : Bambang

Hari ini HTI menangis. Hampir seluruh akun bajakan yang semenjak Pilpres malang melintang memuja-muji Prabowo setinggi bintang hari ini ramai2 merintih. Mereka berombongan mencaci dan melakukan gerakan Autanisasi alias gerakan putus hubungan. Bahkan kabarnya mata Sugik Nur sampai sembab entah kebanyakan nangis atau kecolok waktu ngintip.

Pertemuan Jokowi-Prabowo hari ini juga membuka tabir mereka2 yang memang membenci perdamaian. Mereka2 yang senang sekali jika Indonesia tak tenang. Gerombolan yang doyan sama yang namanya keributan.

Bagi gerombolan ini, hampir semua permasalahan jalan keluarnya selalu ingin rusuh atau perang. 

Lihat saja kasus2 hukum yang melibatkan kelompok mereka. Ujung dari opini yg hendak mereka sampaikan hanyalah sebuah pesan bahwa "Hukum" Negara Indonesia itu tak adil dan tak bisa dipercaya, dan hanya hukum Khilafah dengan syriah islamnyalah sebagai jalan keluarnya.

Wahai HTI dan Wahabiyyin lainnya,...saya (dan mayoritas warga bangsa lainnya...harapan saya sih) tak tertarik, dan tak akan pernah tertarik dengan propaganda politik berbajukan Agama yang kalian bawa dari ujung negri yang gersang. sementara negri ini sangat hijau, teduh dan full up keceriaan yang senang guyonan.

Jangan kalian ekspor uap panas amarahnya negrimu ke negri kami. karena buat kami hidup tidaklah harus seserius Wahabi. Salam

Sumber : Status Facebook Bambang

Monday, July 15, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: