Hizb-Ut Tahrir Itu Artinya Partai Pembebasan

Ilustrasi

Oleh : Fritz Haryadi

1) Kenapa daftar ke sini sebagai ormas, bukan sebagai partai?

Ya tentu saja karena taqiyyah. 
Apa perlunya taqiyyah?
Nama tidak boleh berubah, itu tidak disiplin administrasi. Bisa menghambat transfer dana partai dari mabes Hizbut Tahrir di London.
Pertanyaan yang lebih penting : kenapa bisa diijinkan bikin Ormas dengan nama "Partai"?

Itu susah dijawab tanpa menimbulkan fitnah. Ini yang lebih mudah dijawab : kapan diijinkan bikin ormas?
Tanggal aktanya di Kemkumham 2 Juli 2014. Itu 3 bulan sebelum Ir. H. Joko Widodo dilantik menjadi Presiden. Jadi ya masih periode SBY.

Apakah kita kecolongan? Jelas. Itu kan cuma salah satu dari beberapa kebijakan injury time yang dimencretkan rezim Nol Musuh. 
Contoh lain, RUU MD3. Itu, yang sms "all out" dari SBY diterjemahkan jadi "walk out".

Tapi bukan juga murni salahnya SBY. Wong HT sudah masuk sini sedjak djaman Harto kok, sedjak 1980an. Yang bawa masuk kemari aktipis HT orang Lebanon yang tinggal di Sydney, namanya Abdurrahman al-Baghdadi. Dia mendekati seorang Kyai Khos, Kyai Abdullah bin Noeh dari Cianjur, pendiri ponpes Al-Ghazali di Bogor; saat sedang bertandang ke Sydney menengok anak yang sedang studi di sana. Baghdadi lalu nginthil sampai ke Bogor, dengan alasan ingin mengaji kepada Ajengan Kyai Abdullah bin Noeh.

Bukan, Abdurrahman al-Baghdadi itu bukan ISIS. Yang ISIS itu Abubakar al-Baghdadi. Beda lho itu. Baghdad kan bukan cuma di Iraq. Di Sydney juga ada... fotonya. Sydney itu tidak ada hubungannya dengan London. Pokoknya Hizbut Tahrir itu bukan ISIS. Sudahlah percaya saja.

Tapi sebentar, kalau masuk sedjak 1980an, tapi baru daftar ormas tahun 2014, lalu selama 30 tahun lebih itu mereka beol di indonesia dengan dasar hukum apa?

Ya dengan visa turis.

.
2) Pembebasan itu maksudnya mau membebaskan Indonesia dari apa?

Dari demokrasi lah, kan demokrasi itu thoghut bagi dia. 
Di awal-awal syi'arnya masih konsisten, masih mengharamkan demokrasi, sambil istiqomah menghalalkan hasut dan namimah. Lama-lama iri lihat kakak tirinya Ikhwanun Muslimin yang dapat dana APBN lewat PKS, kok lebih maknyus, bisa masuk TV, bisa masuk pesantren Sukamiskin. Maka diubahlah jalur perdjoeangan Partai Pembebasan, mulai mendirikan demo; alias turun pangkat dari taqiyyah ke munafiq.

3) Pembebasan itu sinonimnya kan Liberasi. Nama Inggrisnya kan juga "The Party of Liberation". 
Kenapa tidak pakai itu saja?

Ya ndak bisa, nanti dikira Liberal. 
Padahal memang.

Ngoahahahahah.

Yabegitulah saat kumpulan khawarij tidak boleh disembelih, padahal hukumnya halal bahkan wajib, maka minimal ditertawakan saja.

Ngoahhahahah

Sumber : Status Facebook Fritz Haryadi

Friday, November 2, 2018 - 17:30
Kategori Rubrik: