Hina Buya Syafii Maarif, Tentara Cyber PKS Dicyduk

REDAKSIINDONESIA-Penyerangan dengan pedang saat Misa di Gereja Santa Lidwina Bedog, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/2/2018), satu jam setelah terjadinya aksi penyerangan yang dilakukan oleh Suliyono. Ini teror yang sangat miris sekali. Mantan Ketua Umum (Ketum) PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif saat itu juga langsung menuju ke TKP, namun maksud dan tujuan baik Buya itu mendapat hinaan dan cacian oleh salah satu akun facebook bernama Asyhadu Amrin (Satria Dirgantara). 

 
Namun hinaan kepada buya akhirnya terendus juga, pada tanggal 13 Februari 2018, salah satu akun twitter Capres Abadi‏ @P3nj3l4j4h,“Alhamdulilah Sudah tercyduk Asyhadu Amrin. Mantap @DivHumasPolri Bijaklah bermedsos,ingat jari anda menentukan masa depan anda.!”. akun twitter itu juga memposting foto si penghina Buya Syafii saat di interogasi oleh polisi.
 
Akun Asyhadu juga diketahui setelah melakukan hinaan-nya terhadap Buya Syafii Maarif menjadi viral, pada jam 18.45 wib Akunnya telah unavailable, kemungkinan private mode. Sedang postingan Asyhadu yang memfitnah Buya Syafii Maarif sudah dihapus, dan ini adalah bukti kepengecutannya, perlu diketahui bahwa seringkali Asyhadu ini menghapus postingan untuk menghilangkan bukti, tapi tenang kali ini sudah terlanjur di screenshot oleh kawan-kawan netizen.
 

Dengan nyinyirnya Asyhadu memposting unggahannya “Saat Ulama diserang dan dibunuh, dia diam dan cuek saja. Mengapa begitu?, Sebab, kalau ke geraja dapat amplop?”.

Sungguh sangat keji fitnah yang terlontar dari Asyhadu ini, tidak seperti netizen lain yang prihatin terhadap tragedi penyerangan di Gereja St. Lidwina, justru Asyhadu menebarkan fitnah keji dan seakan malah memprovokasi serta berupaya mengadu domba antar umat beragama.

 

Dari penelusuran terkait Akun-akun Asyhadu Amrin diketahui pula bahwa orang ini adalah kader partai Ahlu fitnah waljamaah PKS, dan diketahui pula si Unyu-unyu ini juga salah satu pasukan Cyber Army PKS yang tergabung dalam organisasi Militan Keadilan.

(Sumber: Arrahmahnews,com)

 
 
Wednesday, February 14, 2018 - 19:00
Kategori Rubrik: