Hati Presiden Jokowi

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
Hati Presiden Jokowi itu besar, Dihina, direndahkan, diminta jadi orang pertama yg disuntik vaksin Covid-19, diminta disiarkan langsung tanpa diedit, peryataan tsb tdk membuat Presiden Jokowi tersinggung apalagi marah dan hari ini Presiden Jokowi telah resmi menjadi orang pertama di Indonesia yg disuntik vaksin Covid-19 yg disiarkan secara langsung.
Hati Presiden Jokowi itu besar,
Kepemimpinan Jokowi adalah kepimpinan yang melayani dan bukan minta dilayani, Jokowi mengutamakan pelayanan kepada Masyarakat dan kepekaan kepada kepentingan Masyarakat. Jokowi adalah pemimpin yg merakyat, dgn blusukannya Jokowi semakin dekat dgn rakyat dan dicintai rakyat. Sebagai pemimpin Jokowi mempunyai sifat2 yang rendah hati, tulus, sederhana, dlm berbicara sopan beretika, pekerja keras, komunikatif, berpikir taktis, Berbhinneka, berempati dan tidak pendendam.
Hati Presiden Jokowi itu besar, ribuan kebencian dan fitnah yg menyerbunya kalah, kebenaran selalu membelanya dan Presiden Jokowi tetap berdiri tegar.
Hati Presiden Jokowi itu besar, dihatinya yg dipupuk dan dipelihara adalah cinta dan kasih, makanya Presiden Jokowi tetap tenang tidak emosional, sangat sabar dan tidak dendam.
Selera musik presiden Jokowi keras, Presiden Jokowi Penggemar musik cadas, tetapi ia tidak pernah beringas, hatinya selembut sutra yg selalu empati simpati dgn penderitaan rakyatnya.
Selera musik Presiden Jokowi keras, Presiden Jokowi pengemar musik cadas, tetapi ia seorang yg tdk emosional, penyabar dan tenang, hatinya selembut sutra, penggemar musik cadas yg memiliki hati sgt ikhlas yg siang malam kerja tdk kenal lelah yg dipersembahkan bagi bangsa, negara dan rakyat Indonesia.
Semua pembenci Presiden Jokowi itu hatinya sangat kerdil, jangan pernah tanya ttg moral kpd mereka, karena mereka tdk memiliki itu, tidak akan pernah kita dengar ucapan terima kasih dari mereka bahwa vaksin Covid-19 itu gratis, malah mereka siang malam menyebarkan hoax vaksin Covid-19. Hati yg sangat kerdil hitam penuh kebencian, tidak ada tersisa sedikit ruang lagi untuk kebaikan, bangga menabung dosa.
Semua pembenci Presiden Jokowi itu hatinya sangat kerdil, dihati semua pembenci Presiden Jokowi itu yg ditanam dan dipupuk adalah kebencian, kebencian yg sama saja dgn meracuni diri sendiri, kebencian tsb telah meracuni seluruh organ tubuh, telah menyatu dgn darah, pikiran tdk pernah lagi jernih dan tidak bisa lagi membedakan mana yg benar dan salah dan baik buruknya suatu hal.
Hati para pembenci ini telah dijangkiti penyakit yg sgt berbahaya, sudah akut dan tidak ada obatnya. Mereka akan mati oleh kebencian mereka sendiri.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Thursday, January 14, 2021 - 07:45
Kategori Rubrik: