Hati-hati dengan Provokasi HTI

ilustrasi

Oleh : Dafid Fuadi

Sebagaimana diketahui bersama ciri khas HTI dalam meraih hasrat nafsunya adalah dg membuat agar masyarakat bertikai atau terpecah belah, melalui berita2 dusta, fiktif, hoax, propaganda busuk, provokasi, menunggangi kepentingan politisi dsb.

Cerita fiktif yg berjudul BANSER MENGEPUNG KANTOR PDIP, tulisan Irkham Fahmi pd 28 Juni 2020 ini menunjukkan ciri khas HTI tersebut.

Cerita fiktif ini ditulis oleh Irkham Fahmi pada 28 Juni 2020 yg diposting di fanpagenya yg bernama Ustadz Fahmi al-Anjatani.
Tulisan ini meski fiktif tapi nampak sekali ada motif mengadu domba dan menyebarkan propaganda busuk. Bisa dilihat kembali di linknya :
https://m.facebook.com/story.php…

Irkham Fahmi atau yg sering menamakan diri sebagai Ustadz Fahmi al-Anjatani adalah aktifis HTI. Menurut informasi, dia tinggal di Ds, Anjatan, Kecamatan Pahaji, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sebelumnya pernah tinggal di Cirebon bbrp saat ketika kuliah. Saat ini sesekali waktu berkunjung ke Cirebon.

Ironinya cerita fiktif ini juga diposting utuh oleh fanpage yg bernama Cyber Muhammadiyah. Bisa dicek ke link :
https://m.facebook.com/story.php…

Saya tidak tahu apakah ini fanpage resmi milik Cyber Muhammadiyah atau milik orang HTI yg mengatasnamakan sebagai Cyber Muhammadiyah atau milik Muhammadiyah tapi ditunggangi oleh HTI?.
Tapi bagaimana pun pihak Muhammadiyah tidak boleh membiarkan hal ini terjadi.

Bahkan Irkham Fahmi juga menuduh pihak2 yg tidak mendukung HTI sebagai komplotan PKI, bisa dicek di link:
https://www.facebook.com/236932383537763/posts/691530398077957

Sumber : Status facebook Dafid Fuadi

Tuesday, June 30, 2020 - 11:15
Kategori Rubrik: