Hasutan Itu Kian Mencekam

Kembali kepada Arab kawe, mereka ini Arab urusan usus dua belas jari, fulus yg dicari, mereka tak peduli ini negeri mau jadi santapan gali asal mereka bisa makan tiap hari semua diatur, tapi kaum idiot terkesima mereka lagi maki-makipun dikira baca doa karena agamanya pakai bahasa Arab semua, padahal Iqra’ saja mereka tak tau artinya, makanya bertakbir sambil memaki, mereka pikir Tuhan bisu tuli, sampai mereka lupa sang Maha itu selalu hadir dalam kebaikan bukan pada suara makian.

Membaca tulisan Indra Ganie, dan peringatan mantan KABIN Hendropriyono bahwa keturunan Arab di Indonesia jangan jadi provokator, kita harus sadar dgn nalar yg benar, bhw apa yg terucap diatas adalah fakta, kita telah diprovokasi oleh mereka yg dimanfaatkan Cendana, dan kepentingan lainnya, tapi semua sumber dananya sama.Kita nyaris selalu berbenturan antar umat dan membuat negara ini rentan karenanya.

Tulisan Indra Ganie mengingatkan kita, secara tidak sadar kita telah dijajah oleh imperialisme Asia Barat ( Arab ) melalui selimut agama. Begitu hebatnya kita menghormati mereka, seolah semua Arab keturunan nabi, lagian kalau keturunan nabi mang kenapa, karena keturunan tidak bisa menutup kebejatan. Mereka telah menyesatkan pikiran kita begitu lama, semua yg berbau barat dikatakan produk kafir, kita hanya disuguhi kurma dan kencing unta.

Awal 70an santer isu kristenisasi, itu salah satu cara mereka menjauhkan kita dari peradaban barat, kenapa, karena disana pesat ilmu berkembang sementara Arab hanya jualan lambang pedang. Sekarang malah kebalik mereka mengekspor gamis dan jenggot kemari, mereka sendiri beli jas dan dasi pergi rekreasi ke Itali. Kita dihasut jangan dekat ke China, negara asalnya malah hutang ama China, sementara kita disini tiap hari menyanjung Arab cilaka. Ada yg salah dengan kita, iya kita salah kurang bisa baca tulisannya, apalagi artinya, makanya kalau sudah pakai bahasa antum, ente, serasa sudah menjadi penghuni surga.

Bak kata Didi Kempot, naneme pari jebule seng tukul rumput teki. Berharap keturunan Arab membawa agama utk kedamain dan toleransi, yang diajarkan malah amarah dan caci-maki, terus kita masih yakin mereka keturunan nabi, sayang otak kita sudah dikebiri, perlahan tapi pasti negeri ini digerogoti, diancam oleh kerusuhan dan berujung kehancuran.

INGAT BILA DIBIARKAN FEODALIS ARAB BERKEDOK AGAMA INI AKAN MENGHANCURKAN NEGERI INI, MEREKA ADALAH PASUKAN BAYARAN ORBA BERJUBAH AGAMA, KITA HARUS LAWAN MEREKA KALAU TAK INGIN ADA CATATAN SEJARAH DITANAH INI “BEKAS INDONESIA”, CENDANA ADALAH MUSUH BERSAMA TERMASUK SIAPA SAJA YG TERLIBAT DIDALAMNYA. KITA LAWAN MEREKA, KARENA YG PKI BENERAN ITU MEREKA !!!

Sumber : FP Media Hijau Nusantara

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *