Hasil Survey Kompas Harus Pompa Kerja Keras

ilustrasi

Oleh : Herry Tjahjono

Hasil survey Litbang Kompas terbaru membuat kubu Prabowo bersemangat dan sebaliknya, membuat kubu Jokowi matanya nanar. Catatan : beberapa hasil survey lembaga top rata-rata selisih elektabiltas di atas 20%.

Bagi saya, hasil survey Litbang Kompas itu justru bagus : membuat kubu Jokowi dan semua Jokower bangun dari keterlenaan, berdiri, berjalan, mengetuk pintu demi pintu, mengetuk hati demi hati.

Saya selalu bicara dan "menjual" Jokowi di manapun - ketemu sopir taksi, berdiskusi dengan klien, dengan siapapun. SIAPAPUN !

Come on guys, para Jokower, jangan loyo. Pertempuran bahkan belum dimulai. Kondisi survey Litbang Kompas ini mirip dengan kondisi 2014. Nyatanya waktu itu Jokowi menang, meski tipis.

Jangan bermental pecundang, baru dengar survey Litbang Kompas terbaru yang kurang "kondusif" bagi "perasaan" kita - sudah melemah. Contohlah kubu Prabowo dan para pendukungnya - yang meski dihajar beberapa hasil survey yang tidak kondusif - mereka tak peduli. Tetap ndablek, militan, dan hajar terus.

Mari bergerak lebih militan. Teriakkan : TIADA HARI TANPA JOKOWI !

The clock is ticking !

-HT-

Sumber : Status Facebook Herry Tjahjono

Wednesday, March 20, 2019 - 23:45
Kategori Rubrik: