Hanya Prabowo-Yusril Yang Bisa Kalahkan Ahok-Heru

Oleh : Gunawan

Inilah kesempatan Prabowo bisa menjadi presiden RI. Seharusnya para pendukung Prabowo menyarankan agar Prabowo mengikuti jejak jokowi menjadi gubernur DKI dulu baru kemudian nyapres seperti Jokowi tempo hari.

Ya dengan cara ini nanti Yusril juga bisa menjadi Gubernur DKI otomatis saat Prabowo menang di pilpres tahun 2019 nanti. Inilah cara mudah seperti yang dilakukan Jokowi dulu menjadikan Ahok sebagai gubernur .

Tapi apakah mungkin itu terjadi karena partai gerindra sudah tercemar namanya gara-gara Sanusi yang tertangkap tangan KPK? Apapun bisa terjadi dalam dunia politik tinggal lagi keberanian Prabowo untuk bisa mengalahkan bekas anak buahnya dulu yaitu Ahok yang dituduhnya sebagai anak durhaka.

Kalau memang Ahok anak durhaka pastinya Ahok akan kalah dan dikutuk menjadi batu seperti malinkundang dulu. Nah inilah kesempatan Prabowo dan para pendukungnya yang ngebet Prabowo jadi presiden. Ini saya bocorkan gratis dan tanpa biaya konseling politik yang biasanya sangat muahal.

Walaupun M. Sanusi sudah tertangkap KPK ini tidak jadi soal karena Prabowo bersih dari dari korupsi. Apalagi Yusril yang sangking bersihnya juga membela maling ikan. Tak ada alasan untuk tidak menerima saran ini.

 Jadi kalau masih tetap ngotot mencari calon lain ya silakan saja hasilnya akan kalah telak dan Ahok-Heru akan kembali memimpin Jakarta. Calon yang lain hanya sebagai penggembira saja.

Misalnya Yusuf Mansur atau AA Gym atau habib Riziek sekalipun akan kalah melawan Ahok-Heru. Hal ini disebabkan warga DKI masih takut kalau-kalau DKI nanti jadi seperti Arab. Apalagi kalau sudah diterapkan hukum Islam nantinya anggota DPRD DKI banyak yang kena potong tangannya. Salam Jakarta Ba-Ru.** (ak)

Sumber tulisan : kompasiana.com

Sumber foto:pekanews.com

 

 

Saturday, April 2, 2016 - 12:45
Kategori Rubrik: