Hanya Orang Syirik Yang Tidak Bangga Atas Pembukaan Asian Games

Ilustrasi

Oleh : Misya

Hanya ada satu kata yang mewakili perasaan saya untuk acara Opening Ceremony Asian Games semalam AMAZING!

Sebuah pertunjukan yang memukau mata Asia bahkan dunia, hasil dari sebuah proses panjang. Banyak sekali pihak yang terlibat dan berkontribusi didalamnya.

Sangat disayangkan masih ada beberapa orang dari kubu yang berseberangan berkomentar nyinyir, khususnya komentar adegan presiden naik moge yang dianggap pencitraan, membohongi publik karena memakai peran pengganti, lalu menurut mereka seakan-akan presiden juga menghalalkan cara berkendara yang ugal-ugalan kepada generasi milenial.

Harusnya sebagai pemirsa anda yang suka nyinyir cerdas, bahwa acara semalam adalah bentuk karya seni yang tayang di televisi, jadi wajar jika direkonstruksi sedemikian rupa, tujuannya ya untuk menghadirkan tayangan yang memukau.

Percayalah kreator yang dimotori oleh pimpinan media terkemuka dan kekinian itu sudah memikirkan segalanya. Sudah menentukan target pemirsanya siapa. Bukan hanya masyarakat Indonesia tapi Asia, bahkan lebih luas lagi dunia.

Sebab kreator paham benar momen ini adalah momen langka dan cukup bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Maka menyuguhkan tayangan terbaik adalah hal yang patut dilakukan.

Jadi stop nyinyir! terutama para emak-emak, lebih baik anda pergi ke dapur buatkan suami anda kopi itu lebih berfaedah. Ganjarannya InsyaAllah sorga. Paling dekat ya sorga dunia, rumah tangga anda dijamin tata tentrem karta raharja.

Demikian

Sumber : Status Facebook Misya IRT muda sejuta pesona.

 

Sunday, August 19, 2018 - 14:15
Kategori Rubrik: