by

Habib Rizieq dan Zakir Naik Enggan Pulang ke Negaranya

Zakir Naik juga enggan Pulang

Dr Zakir Naik yang dikenal sebagai pendakwah kontroversial enggan kembali ke India untuk menjalani penyelidikan terkait dugaan terorisme. Bahkan ia terang-terangan mengakui, dirinya takut disiksa jika balik ke sana. Demikian seperti diwartakan kembali dari Tempo, Kamis (2/4/2017).

“Saya takut disiksa,” ujarnya pada minggu ini. Seperti dilansir dari Free Malaysia Today, awal pekan ini, Zakir Naik kembali menegaskan dirinya bersedia diperiksa atas tuduhan menyebarkan propaganda terorisme yang sedang diselidiki otoritas India, tetapi ia hanya mau menjalaninya jika pengusutan dilakukan melalui telekonferensi.

“Saya sudah mengatakan [kepada otoritas] bahwa akan menjalani wawancara melaluiSkype, telepon, ataupun konferensi video,” tuturnya.

Ia kembali mengungkit bahwa jika ia pulang, ia beranggapan otoritas India hanya akan menyiksanya.

“Jika saya pulang, mereka akan menyiksa saya. Buat apa saya pulang?” tutur pria yang telah menjadi penduduk tetap Malaysia selama lima tahun terakhir tersebut.

Bahkan Zakir Naik mempersilakan pemerintah India mencarinya di Malaysia setelah mereka meminta bantuan Interpol terkait dengan investigasi terorisme terhadapnya.[mm]

 

Sumber : muslimoderat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed