Guyonan Jokowi dengan Putranya

Sejak dilantik sebagai Presiden ketujuh RI, Joko Widodo nampaknya tak berusaha mengubah kehidupan keluarganya agar nampak lebih berwibawa di mata masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini sepertinya ingin memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya bersama Iriana seperti apa adanya.

Sejalan dengan sang ayah, kedua putra Joko Widodo pun nampak lepas ketika bersama dengan bapaknya. Dalam beberapa kesempatan, mereka malah bersenda gurau layaknya hubungan ayah dan anak.

Hal itu nampak dari video yang diunggah putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dalam videonya tersebut, dia memamerkan kedekatannya dengan sang ayah. Kedekatan itu dia tunjukkan melalui video buatannya yang kemudian diunggah lewat situs berbagi video, Youtube.

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, Rabu (26/5), bukannya mendapat pujian soal rambut barunya, Kaesang malah disindir habis-habisan. Jokowi malah menyebut gaya rambutnya mirip dengan batok kelapa.

"Ini cukuran apa sih ini? Cukuran kok kaya cukuran batok kelapa, depannya muncrit," kata Jokowi sembari memegang kepalanya, dalam video berjudul 'PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak'.

Tersinggung, Kaesang langsung membalas sindiran itu.

"Kayak rambut bapak bagus aja," sahutnya sembari senyum kecut.

Rupanya, Jokowi tak mau kalah. Dia kukuh rambutnya yang paling baik.

"Lho, memang rambut bapak yang bagus," sahutnya.(merdeka.com) ** (ak)

Sunday, May 29, 2016 - 06:15
Kategori Rubrik: