by

Gus Dur dan Ahok

Oleh : Muhammad Hamizan

Drama politik yang paling lucu di republik ini adalah GusDur dituduh korupsi dgn isu kasus bulogate saat beliau jadi Presiden dan Ahok dituduh korupsi pengadaan RS sumber waras saat beliau jadi Gubernur DKI Jakarta Mana mungkin Ahok korupsi, wong Ahok itu banyak belajar sama GusDur.

Lebih gak masuk akal lagi kalau GusDur juga dituduh korupsi. Memang harus diakui bahwa para politisi bajingan akan melakukan apapun demi tujuan dan kepentingannya. Siapapun yg menghalangi akan dihajar habisS aya pribadi, belum pernah melihat pejabat publik di Republik ini seberani dan setangguh Ahok.

Ahok pernah mengembalikan uang suap ke KPK sebesar 9 milyar rupiah saat beliau jadi Gubernur DKI Jakarta. Hanya karakter Ahok itu tho the point dan blak²an orangnya. Menurut Buya Syafii Maarif, Ahok itu udah putus urat takutnya 😁Kalau soal prestasi Ahok, gak usah ditanya.

Seorang Anies Baswedan gak akan pernah tahu prestasi Ahok sebab Anies kan ahli tata kata, bukan ahli tata kotaPaman Siau Lie Lim, apa masih ada anak² bangsa ini di republik ini seberani dan setangguh Ahok dalam menjalankan amanah rakyat ?

Sumber : Status Facebook Muhammad Hamizan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed