Giliran Admin BNI Syariah Posting Tentang Intoleransi

Ilustrasi

Oleh : Narko Sun

Terbukti kaum intoleran menyusup kemana2, yg menyedihkan mereka menjadi bagian pemerintahan Jokowi. Mereka memanfaatkan fasilitas negara untuk memupuk kebencian, menyebarkan hoax dan fitnah kepada pemerintah terutama presiden.

Mereka bekerja sebagai aparat sipil negara, digaji negara namun selalu meneriakkan khilafah. Seperti oknum admin kementerian pertanian kemarin, sekarang admin BNI Syariah memposting hal di luar kewenangannya dan mengandung konten SARA.

Dan masih banyak oknum serupa yg bekerja di berbagai instansi negara, BUMN, PNS yg menikmati fasilitas negara tapi doyan fitnah kepada negara. Akun @digembok di twitter banyak "menguliti" PNS2 yg sering share fitnah dan hoax. Beberapa diantaranya tercyduk dan mengakui kesalahannya. Sayangnya cuma pengakuan di selembar kertas bermeterai. Belum ada sanksi yg lebih tegas kepada oknum2 seperti ini. (Link PNS sebar hoax, https://m.detik.com/…/pns-di-cirebon-sebar-hoax-kemenag-sia…)

Kalau mereka niat berjuang secara total demi tegaknya khilafah, seharusnya malu bekerja di instansi pemerintah. Resign dari BUMN, resign dari PNS dan berjuanglah sesukamu. Itu lebih gentleman!

NB: twit sudah dihapus.

Sumber : Status Facebook Narko Sun

Tuesday, January 2, 2018 - 20:00
Kategori Rubrik: