Getolnya Fadli Zon Bela Ormas Radikal

ilustrasi
Oleh : Dwi Bambang Irianto
 
Begitu getolnya Fadli Zon melakukan pembelaan terhadap organisasi kemasyarakatan Front Pembela Islam (FPI). Ada apa di balik semuanya ini, sebagai anggota DPR yang seharus bisa memilah. Dimana FPI sebagai ormas pasca keputusan Presiden Joko Widodo menerbitkan Perppu tentang Ormas, serta permohonan perpanjangan izin atau SKT ormas FPI yang tidak diperpanjang oleh Kemenkum HAM.
Nah berarti FPI sebagai ormas yang tidak diakui oleh pemerintah yang kamu bela Zon ??
Kini yang menjadi pertanyaan, ada apa dibalik hubungan Fadli Zon dengan FPI ? Mungkin juga Fadli Zon sebagaian dari salah satu pimpinan dari FPI itu sendiri, sebab sepertinya Fadli Zon sudah bagian dari ormas yang terlarang, liar dan selalu membuat kegaduhan. Nah maka dari itu FPI sebagai ormas liar DKI harus diaudit jika masih memberikan bantuan kepada ormas tersebut.
Sebagai wakil rakyat, seharusnya Fadli Zon bersikap adil dan klir dalam melakukan kerja politiknya. Karena yang bersangkutan digaji oleh rakyat, bukan oleh FPI.
Sebagai contoh peristiwa Sigi - Palu, kenapa yang bersangkutan bungkam ? Padahal nyata, korban adalah rakyat biasa yang dibakar bahkan ada yang dimutilasi tanpa alasan yang jelas.
Dan ironisnya anggota FPI yang meninggal pada kasus Tol Cikampek nyata merupakan sipil bersenjata. Sebagai wakil rakyat Fadli Zon sangat getolnya membela mati-matian. Sebagai pribadi saya merasa heran dengan
Fadli Zon, bisa makan juga yang gaji dari rakyat. Kacau kamu Zon !
(dwi.BI)
 
Sumber : Dwi Bambang Irianto
Sunday, December 13, 2020 - 11:00
Kategori Rubrik: