Gerakan Cerdas Dukung Jokowi

Oleh : Wahyu Sutono

"Ayo Kita Semua Merapat"

Pendaftaran Capres-Cawapres masih 5 bulan lagi dan masa kampanye masih jauh, tapi nampaknya pihak oposan dan yang anti Jokowi sudah keblingsatan, hingga Sri Bintang Pamungkas membuat 'Garakan Tolak Jokowi.'

Politisi PKS menyatakan Jokowi Pasti Kalah Dari Prabowo, lalu ada yang mengatakan Negara Butuh Nahkoda Baru dan Istana Pasir Jokowi. Padahal mecat Fahri Hamzah saja tak mampu. Yang lebih lucu lagi, beredar video pendek yang berisi pembahasan strategi mencari pengganti Jokowi dari sekelompok orang yang berwajah kearab-araban.

Bisa jadi mereka tengah panik, terlebih ada indikasi bila Partai Demokrat akan merapat ke kubu Jokowi, itu yang sekaligus menutup kemungkinan adanya 'Poros Tengah.' Disisi lain Jokowi sendiri masih terlihat rilex dan tetap fokus pada program kerjanya dan belum memutuskan siapa yang bakal jadi wakilnya.

Hebatnya lagi para pendukung Jokowi yang justru siap jadi relawan produktif, hingga membuat Gerakan Cinta Jokowi, Gerakan Lawan Hoax, hingga partisipan yang aktif memberikan berbagai masukan positif, baik untuk strategi pemenangan, maupun untuk menambah program kerja 2019 - 2024.

Yang asik sih, mari kita rapatkan barisan untuk memperluas "GERAKAN CERDAS DUKUNG JOKOWI," agar NKRI semakin jaya. Karena NKRI adalah Jokowi, dan Jokowi adalah kita.

Salam NKRI Gemilang

Sumber : Facebook Wahyu Sutono

 

 

 

 

 

Monday, March 12, 2018 - 13:30
Kategori Rubrik: