Gaspol Terus

ilustrasi

Oleh : Awan Kurniawan

Survei harian Kompas, 20 Maret 2019, hasilnya luar biasa, Ekstrapolasi Elektabilitas Pak Jokowi pada angka 56,8%. Lembaga survey yang lain jarang yang mengungkapkan data Ekstrapolasi ini.

Kompas membuat suatu, Ekstrapolasi Elektabilitas atau suatu “prediksi” berdasarkan data survey yang dihimpun. Dalam survey tentu ada yang menjawab rahasia, tidak tahu atau belum nenentukan pilihan. Dari data yang ada kemudian diolah menjadi suatu pola berdasarkan kecenderungan dari survey sebelumnya.

Pada Bulan Oktober 2018, Ekstrapolasi Elektabilitas Pak Jokowi pada angka 61.6% dan pada Maret 2019 pada angka 56.8% artinya terdapat penurunan 4,9% dalam waktu 5 bulan, atau turun 1% per bulan.

Sudah tidak ada waktu lagi bagi pesaingnya untuk dapat menyusul karena pilpres tinggal 1 bulan.

Berdasarkan survei Kompas ini, memperhatikan Ekstrapolasi Elektabilitas, hasil Pilpres 2019 sudah dapat ditebak. Karena jarang sekali suatu analisis Ekstrapolasi menyimpang.

Esktrapolasi ini mempunyai akurasi yang tinggi, seperti halnya kita sudah dapat memprediksi kalender 2020 di tahun 2019.

SekaliLagi, optimis untuk Ekstrapolasi hasil survey Kompas Maret 2019, saatnya relawan dan pendukung Jokowi GAS POL dan FULL POWER untuk memperbesar selisih kemenangan diatas 13%.

Sedangkan bagi pesaingnya, hasil sudah dapat ditebak, tidak perlu anda membuang energi. Waktu sebulan maksimal hanya menaikkan 2%, tidak akan lebih.

Menaikan elaktabilitas 13 % bagi kubu 02 rasanya hampir mustahil, karena 01 terus bergerak dan Gass Pol.

Bismillahi tawakkaltu 'alallah laa hawla wa laa quwwata illa billah...

Sumber : Status Facebook Awan Kurniawan

Wednesday, March 20, 2019 - 23:45
Kategori Rubrik: